banner 728x90
Kapolsek Tambelan Ipda Taufik bersama instansi terkait lainnya memberikan pengamanan dan pelayanan pada saat kapal Roro bersandar di pelabuhan ASDP Tambelan, dalam masa perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Minggu (24/12/2023). F- polsek tambelan

Natal dan Tahun Baru 2024, Transportasi Kapal Roro ke Tambelan hingga Sintete Masih Aman

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Arus angkutan transportasi laut kapal roll on roll off (roro) rute Tanjung Uban ke Tambelan (Bintan) hingga Sintete (Kalbar) masih aman pada momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 hingga, Minggu (24/12/2023). Namun demikian, Kapolsek Tambelan Ipda Taufik mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap perubahan cuaca.

Polsek Tambelan bekerja sama dengan instansi terkait siap dan terus mengamankan arus penumpang yang menggunakan transportasi laut saat turun maupun naik di Pelabuhan ASDP Roro Tambelan. Baik penumpang yang turun dari Tanjung Uban maupun akan berlayar kepelabuhan Roro Semparuk, Sintete, Kalimantan Barat (Kalbar).

Baca Juga :  Petinju Kepri Rontok di PON Papua, Cuma Sandyarto yang Bertahan hingga Semifinal

“Hingga saat, arus penumpang dan transportasi kapal Roro ke Tambelan hingga Sintete, atau sebaliknya dari Sintete ke Tambelan dan Tanjung Uban, masih aman,” tegas Ipda Taufik, Minggu (24/12/2023).

Kapolsek Tambelan Ipda Taufik menghimbau kepada nakhoda, awak armada atau ABK kapal dan penumpang, agar selalu menaati peringatan BMKG. Selalu melengkapi alat keselamatan pada kapal.

“Karena saat ini, cuaca ekstrem dan selalu terjadi perubahan cuaca di wilayah perairan Tambelan. Tujuan ke Kalbar juga begitu,” ungkap Ipda Taufik.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mempersolek Baloi Indah dengan Pembangunan RTP Elok Pesona

“Kami terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan seluruh instansi terkait yang ada di Kecamatan Tambelan, dalam pelaksanaan operasi lilin seligi pengamanan Nataru 2024,” kata Ipda Taufik menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *