banner 728x90
Andi Ketua terpilih PWI Kepri dan Ramon Damora Ketua terpilih DKP PWI Kepri meninjau sekretariat yang direnovasi di Tanjungpinang, Sabtu (23/12/2023). F- pwi kepri

Andi dan Ramon Damora Tinjau Sekretariat PWI Kepri di Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Sepekan setelah Konferensi Provinsi Kepulauan Riau (Konferprov Kepri), Andi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ramon Damora Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Kepri meninjau kantor yang akan dijadikan sebagai Sekretariat di Kota Tanjungpinang pada Sabtu (21/12/2023).

Sekretariat yang terletak di Kawasan Perkantoran KM 10 arah Tanjung Uban ini, dalam proses renovasi. Dalam kunjungan tersebut, Ketua PWI Kepri dan DK Kepri terpilih periode 2023 – 2028, Andi G dan Ramon Damora melihat secara langsung kondisi sekretariat sambil menggelar diskusi dengan sejumlah pengurus.

Baca Juga :  Kapolres Bintan Menyediakan Minimal 50 Tiket Gratis dalam Sehari, Begini Kata Pemudik

Pada kesempatan tersebut, Ramon Damora melihat ada tiga agenda penting yang akan dilaksanakan pengurus PWI Kepri bersama DK Kepri dalam waktu dekat di Kota Gurindam.

“Pertama, Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Selanjutnya, peresmian kantor Sekretariat PWI Kepri di Tanjung pinang. Sreta pelantikan pengurus PWI Kepri 2023-2028,” katanya.

Ketiga agenda penting ini, akan dilaksanakan pada bulan Januari 2024 mendatang dan akan dilaksanakan secara bertahap.

“UKW nanti dilaksanakan tersendiri. Sedangkan peresmian kantor dan pelantikan akan dilaksanakan secara bersamaan. Untuk waktunya, nanti kita tentukan bersama,” ujarnya.

Baca Juga :  Selama Agustus, Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul

Di lokasi yang sama, Ketua PWI Kepri, Andi menyetujui apa yang disampaikan DK Kepri Ramon Damora. Pihaknya pun menegaskan saat pelaksanaan nanti pihaknya akan nenyusun panitia terlebih dahulu.

“Karena waktu masih ada, maka akan kita gelar rapat bersama demi kesuksesan kegiatan keluarga besar kita ini,” ungkapnya.

Sementara, Ady Indra Pawennari, salah satu anggota PWI, menyebutkan bahwa kantor Sekretariat PWI Kepri nantinya akan bernuansa atau bertemakan “Keterbukaan, Transparani, dan Menjaga Kekompakan Keluarga Besar PWI Kepri”.

“Tidak ada ruang gelap atau tersendiri di kantor kita ini. Karena, kita semua satu keluarga dan selalu mengutamakan keterbukaan dan transparan dalam bekerja,” pungkasnya. (yen)

Baca Juga :  Ansar Ahmad Tinjau Proyek Jalan Lingkungan di Penaga, Begini Tanggapan Warga

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *