banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan berpose dengan Forkopimda dan Ketua TP-PKK Bintan pada peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023 di Hotel Bhadra Resort, Jumat (22/12/2023). F- diskominfo bintan

Peringatan Hari Ibu Ke-95, Roby Kurniawan: Ummi Al Madrasatul Ula

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan menyatakan, ummi al Madrasatul ula. Artinya, ibu adalah madrasah (sekolah) pertama bagi anaknya. Hal itu disampaikan Bupati Bintan Roby Kurniawan pada saat peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023, di Gedung Convention Hall Hotel Bhadra Resort, Jumat (22/12/2023).

“Ummi Al Madrasatul Ula, itu sebuah predikat yang luar biasa bagi seorang Ibu. Kita belajar dari semua jasa-jasanya. Dan pastinya siapa pun yang hebat saat ini, tentunya ada doa seorang Ibu yang mengiringi jalan hidupnya,” kata Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Bawa Komisi V DPR RI dan Dirjen ke Kepri, Kunsfik Progres Jembatan Batam-Bintan

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengajak seluruh yang hadir untuk mengambil pelajaran berharga dari perjuangan dan pengorbanan seorang Ibu. Mulai dari mengandung, melahirkan, menyusui hingga mendidik dan membesarkan sang buah hati.

“Doa dari para ibu hebat yang selama ini menjadi salah satu penyebab berkah dan majunya Bintan,” tutur Bupati Bintan.

Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani menyampaikan, kongres yang melahirkan Hari Ibu ditujukan sebagai salah satu wujud bakti kepada para Ibu. Melalui sejarah panjang itu pula, Hafizha mengajak seluruh generasi muda untuk terus melaksanakan wujud bakti kepada seorang Ibu.

Baca Juga :  Italia dan Wales Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2020/2021, Swiss Menjaga Asa

“Ibu lah yang paling berhak mendapatkan bakti kita yang pertama. Hari Ibu, juga dipersembahkan bagi seluruh Ibu hebat di seluruh dunia,” ucapnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *