banner 728x90
Resepsionis selalu senyum dan ramah di Onyx Hotel & Villa Tanjungpinang. F- yen/suaraserumpun.com

Foto Onyx Hotel and Villa Tanjung Uban, Nikmati Penginapan Murah Bak Permata Tersembunyi di Kota Wisata

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Onyx Hotel & Villa Tanjung Uban paling cocok buat penginapan untuk mengisi liburan Anda. Di Onyx Hotel & Villa ini, pengunjung bisa menikmati fasilitas penginapan hotel berbintang dengan harga murah, dalam suasana bak permata tersembunyi di kota wisata. Berikut foto-foto Onyx Hotel & Villa Tanjung Uban.

Onyx Hotel & Villa baru saja melakukan soft opening, Kamis (21/12/2023). Penginapan ini berada di Jalan Mekar Sari, Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri). Onyx Hotel & Villa menyediakan 22 kamar hotel ditambah 8 villa.

Namun pada saat ini, 8 villa di kawasan Onyx Hotel & Villa masih dalam tahap finishing. Villa tersebut belum bisa dihuni saat Anda ingin menikmati liburan panjang perayaan Natal 2023 sampai Tahun Baru 2024. Tapi jangan khawatir, fasilitas hotel lainnya, sudah bisa dinikmati.

Onyx Hotel & Villa tampak dari udara. F- dok/suaraserumpun.com

Untuk 22 kamar hotel di Onyx Hotel & Villa tersebut terdiri dari kelas superior dan deluxe. Kamar superior tersedia satu tempat tidur (bed). Sedangkan untuk kelas deluxe, ada yang dua kategori. Untuk deluxe tipe king, disediakan 1 bed (tempat tidur). Sedangkan deluxe tipe twin, disediakan 2 bed.

Kamar hotel di Onyx Hotel & Villa, baik kelas superior maupun deluxe sudah sesuai standar hotel berbintang tiga. Fasilitas yang disediakan di dalam kamar, lengkap seperti hotel berbintang tiga lainnya. Satu contoh, seperti penyediaan air panas untuk mandi.

Baca Juga :  Wali Kota dan Sekda Tanjungpinang Diisukan Diperiksa Kejati, Begini Penjelasan Teguh

Mumpung baru dilakukan soft opening, pihak pemilik hotel memberikan diskon besar-besaran bagi pengunjung. Saat ini, kamar hotel kelas superior hanya dibanderol Rp400 ribu. Sedangkan untuk kamar deluxe, cuma seharga Rp450K (Rp450 ribu). Tapi, harga itu belum termasuk untuk breakfast atau sarapan. Jika pengunjung ingin disediakan sarapan, hanya menambah Rp100 ribu untuk porsi dua orang per kamar.

Kamar deluxe di Onyx Hotel & Villa. F- yen/suaraserumpun.com

“Beda superior dengan deluxe, kalau deluxe itu ada balkon dan bisa keluar langsung ke halaman hotel,” kata Eka, karyawan Onyx Hotel & Villa.

Bangunan Onyx Hotel & Villa berlantai III. Penginapan atau hunian pengunjung lebih banyak berada di lantai dasar dan lantai II. Sebab, untuk di lantai III ruangan lebih banyak digunakan untuk area santai. Di lantai III ini tersedia bar tender, untuk ngopi sambil menikmati aneka kuliner. Jangan mikir macem-macem, harga minuman dan makanan di Onyx Hotel & Villa ini, masih dalam taraf standar dan terjangkau untuk semua kalangan.

Nah, di lantai III ini pula bisa digunakan untuk pertemuan atau membikin acara formal dan acara keluarga. Ada ruang pertemuan dengan kapasitas 50 orang. Ada pula ruangan untuk kapasitas 20 orang.

“Dari lantai III ini, pengunjung bisa melepaskan pandangan mata ke alam bebas,” ucap Davit Manajer Onyx Hotel & Villa di sela kegiatan soft opening, Kamis (21/12/2023) petang.

Bar tender di restoran Onyx Hotel & Villa. F- yen/suaraserumpun.com

Masih di restoran lantai III, pihak hotel menyediakan kuliner nusantara dan western (ala barat). Jadi, pengunjung bisa menikmati aneka kuliner, tergantung seleranya pengin menu apa.

Baca Juga :  PSSI Tetapkan Ketentuan Umum Liga 3 2021, Gading Marten Ambil Alih Persikota Tangerang

“Ala western atau nusantara? Tergantung pilihan pengunjung. Kami siap menyajikannya dari racikan sang ahlinya,” ujar Davit lagi.

Saat ini, harga penginapan sampai dengan menu yang disediakan Onyx Hotel & Villa masih dalam masa diskon. Harga diskon akan berakhir setelah lewat dari tanggal 31 Desember 2023. Memasuki 1 Januari, tahun baru 2024, Onyx Hotel & Villa akan menerapkan harga basic.

“Hotel kami ini harga penginapan memang murah, tapi berstandar hotel berbintang tiga. Kami masih menunggu sertifikatnya. Harap maklumi, sekarang kami baru soft opening,” sebut Davit.

Pengunjung menikmati pesona alam dari restoran lantai III di Onyx Hotel & Villa. F- yen/suaraserumpun.com

“O iya hampir lupa. Di hotel kami, juga tersedia kolam renang dan taman. Parkir kendaraan pengunjung, luas. Cuma, kolam renang kami tidak terbuka untuk umum. Kolam renang, hanya untuk pengunjung. Kalau restoran atau tempat santai di lantai III, itu terbuka untuk umum,” sambungnya.

Onyx Hotel & Villa merupakan hotel pertama berdiri di Kota Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan. Tempatnya berada di pinggir perkotaan. Tujuannya, agar pengunjung bisa menikmati suasana alam yang asri. Kemudian, dari Onyx Hotel & Villa ini, pengunjung akan lebih mudah menjangkau tempat-tempat wisata di Kota Tanjung Uban. Seperti patung Budha berbaring, pantai Sakerah, maupun ke pasar tradisional. Bahkan cukup dekat untuk menuju lokasi wisata gurun pasir dan danau biru.

Fasilitas kolam renang (swimming pool) di Onyx Hotel & Villa. F- yen/suaraserumpun.com

Namun yang lebih asyik lagi, Onyx Hotel & Villa sangat cocok untuk penginapan transit. Terutama bagi warga Batam yang ingin ke Lagoi dan Tanjungpinang. Atau warga Tanjungpinang yang ingin tujuan ke Batam. Onyx Hotel & Villa merupakan penginapan murah bak permata yang tersembunyi di kota wisata.

Baca Juga :  Cerita Pencuri Burung Saat Menjadi DPO, Sempat Membegal Pelajar SMP Sebelum Ditangkap Polres Bintan

“Kami hadir untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang ingin berlibur di kota wisata Tanjung Uban dan Bintan. Onyx Hotel & Villa seperti permata yang tersembunyi,” tutup Davit.

Pada saat soft opening Onyx Hotel & Villa, Bupati Bintan Roby Kurniawan merasa bangga, ada investasi baru di bidang perhotelan dan villa di Tanjung Uban. Onyx Hotel & Villa sangat cocok bagi wisatawan untuk menikmati pariwisata di Bintan.

Owner Onyx Hotel & Villa bersama Bupati Bintan Roby Kurniawan menggunting pita saat soft opening penginapan murah bak permata tersembunyi di kota wisata, Kamis (21/12/2023). F- ist

“Letaknya strategis. Onyx Hotel & Villa bisa menjadi penginapan transit juga bagi yang ingin ke Batam dari Tanjungpinang. Atau warga Batam yang ingin ke Lagoi, bisa nginap semalam dulu di Onyx Hotel & Villa,” ucap Roby Kurniawan Bupati Bintan.

Nah, tunggu apalagi. Segera booking dan kunjungi Onyx Hotel & Villa Tanjung Uban saat ingin menikmati suasana liburan Natal 2023, atau menyambut Tahun Baru 2024 nanti. Onyx Hotel and Villa Tanjung Uban hadir sebagai penginapan yang murah bak permata tersembunyi di kota wisata. (yendi)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *