banner 728x90
Plt Ketua AFK Tanjungpinang Encik Nurissan Aprian menyampaikan rencana pelaksanaan kongres AFK Tanjungpinang untuk pemilihan ketua, belum lama ini. F- dok/suaraserumpun.com

AFK Tanjungpinang Buka Pendaftaran Calon Ketua, Kongres Digelar 26 Desember 2023

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Asosiasi Futsal Kota (AFK) Tanjungpinang membuka pendaftaran calon ketua dan calon anggota untuk masa jabatan 2023-2027. Pemilihan Ketua AFK Tanjungpinang akan dilaksanakan dalam kongres yang akan digelar, Selasa (26/12/2023) awal pekan depan.

Usulan calon ketua dan anggota AFK tersebut disampaikan oleh klub futsal di wilayah Kota Tanjungpinang, yang mengikuti kompetisi terakhir AFK Tanjungpinang.

Plt Ketua AFK Tanjungpinang Encik Nurissan Aprian menyampaikan, pihaknya sudah menetapkan panitia pelaksana dan agenda Kongres AFK Tanjungpinang.

“Untuk pendaftaran calon ketua AFK Tanjungpinang dilaksanakan, Selasa (26/12/2023), sebelum Kongres pemilihan dimulai,” kata Encik saat memberikan keterangan pers, Kamis (21/12/2023).

Baca Juga :  Polres Bintan Mengamankan Penjual Sabu di Relief Antam Saat Operasi Pekat Seligi 2023

Kemudian, lanjut Encik, panitia akan melakukan verifikasi berkas calon ketua AFK Tanjungpinang, pada tahapan Pra Kongres, Selasa (26/12/2023).

“Setelah Pra Kongres, Selasa, tanggal 26 Desember (2023) itu, langsung kita laksanakan Kongres AFK Tanjungpinang untuk agenda pemilihan ketua,” tegas Encik.

Encik menyampaikan, pihak panitia sudah menyurati klub-klub futsal di Tanjungpinang, untuk mengikuti Kongres dan mengusulkan nama calon ketua AFK Tanjungpinang. Panitia sudah menyediakan Surat Pernyataan dukungan calon ketua AFK Tanjungpinang, yang diisi oleh klub/anggota AFK. Selain itu, formulir pendaftaran diisi oleh calon ketua AFK Tanjungpinang.

Baca Juga :  Bawaslu Bintan Mengumumkan Hasil Seleksi Anggota Panwascam, Berikut Daftar Nama yang Terpilih

“Pakta Integritas yang harus diisi oleh calon ketua, juga sudah disampaikan kepada klub. Termasuk Surat Mandat peserta kongres, sudah kita kirimkan ke klub. Kami meminta segera klub untuk mendaftarkan calon ketua dan anggota AFK Tanjungpinang,” jelas Encik.

Semua formulir atau berkas tersebut diserahkan ke Sekretariat Panitia Kongres Pemilihan Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Tanjungpinang, selambat-lambatnya pada tanggal 23 Desember 2023 pukul 18.00 WIB. Berkas diserahkan ke Sekretariat Asosiasi Futsal Kota (AFK) Tanjungpinang di Perumahan Jala Bestari Blok B2 nomor 1. Atau dikirim melalui email, [email protected].

Baca Juga :  Gedung Aisyah Sulaiman Jadi Pusat Seni dan Budaya, Ini Objek Wisata Baru di Tanjungpinang

“Untuk informasi lebih lengkap atau untuk koordinasi, bisa menghubungi 0821-8136-2818 atas nama Alfredo,” demikian disampaikan Encik. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *