banner 728x90
Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah SH MH dan personel Polres Bintan yang-bertugas di kantor KPU Bintan, mengecek gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024. F- humas polres bintan

Kompol Amir Hamzah Sidak Personel Pengamanan di Kantor KPU Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah SH MH melakukan inspeksi mendadak (sidak) personel yang bertugas pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan, di Kampung Ceruk Ijuk, Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Selasa (19/12/2023). Sidak ini sekaligus melakukan pengecekan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 di gudang KPU Bintan.

Dalam pengecekan tersebut Wakapolres Bintan didampingi oleh Kabagops AKP Monang P Silalahi SH, Kabag SDM AKP Suardi SH dan Plt Kasi Propam Polres Bintan IPDA Catur.

Baca Juga :  Lumba Lumba Swimming Club Tanjungpinang Ambil Bagian di Jakarta Open 2021

Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah SH MH mengatakan, pengecekan personel Polri yang melakukan pengamanan di Kantor KPU Bintan ini guna memastikan, bahwa personel yang bertugas benar-benar melakukan tugasnya dalam melaksanakan pengamanan.

Selain melakukan pengecekan terhadap personel, Wakapolres Bintan juga melakukan pengecekan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024, yang ada di Kantor KPU, sekaligus memberikan pengarahan kepada personel yang bertugas. Baik dari Polri maupun dari pegawai KPU.

“Bagi personel melaksanakan tugas, agar rutin mengecek di seputaran KPU dan gudang logistik. Agar menjaga sikap tampang selama melaksanakan pengamanan. Laksanakan tugas dengan humanis. Namun tetap siaga, selalu waspada terhadap situasi seputaran Kantor KPU Kabupaten Bintan yang berpotensi mengancam keselamatan orang, logistik dan fasilitas di Kantor KPU Bintan,” jelas Kompol Amir Hamzah.

Baca Juga :  Dramatis! Fabio Quartararo Winner, Aleix Espargaro Bertindak Konyol di MotoGP Catalunya

Saat ini, Polres Bintan sedang melaksanakan Operasi Mantab Brata Seligi 2023-2024. Yaitu, operasi kepolisian yang dilaksanakan oleh Polri dalam rangka mengamankan Pemilu 2024. Operasi tersebut dilaksanakan oleh seluruh Polri mulai dari tingkat Polres, Polda hingga Mabes Polri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *