banner 728x90
Sabine Rohden Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bintan menyampaikan pidato perdananya usai pengukuhan, Senin (18/12/2023). F- diskominfo bintan

Sabine Rohden Resmi Menjabat Ketua GOW Bintan, Begini Pidato Perdananya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sabine Rohden istri Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, resmi menjabat sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bintan, Senin (18/12/2023). Begini pidato perdana Sabine Rohden usai pengukuhan sebagai Ketua GOW.

Sabine Rohden dikukuhkan sebagai Ketua GOW Kabupaten Bintan di Aula Bandar Seri Bentan. Sabine dikukuhkan bersama seluruh Pengurus GOW sisa masa jabatan 2019-2024. Prosesi pengukuhan ketua dan pengurus GOW Bintan dilakukan oleh Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith.

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan. GOW mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran, kualitas dan wawasan kaum perempuan khususnya di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Info Terkini Pencarian Pelajar Tanjungpinang yang Tenggelam di Pantai Trikora

Wabup Bintan Ahdi Muqsith, berharap agar GOW Kabupaten Bintan mampu menunjukkan eksistensinya. Selain itu, andil dalam pembangunan dan kemajuan khususnya bagi perempuan.

“Mari bersama untuk berbuat apa pun yang bisa dilakukan dalam membangun Daerah. Kita lakukan semua sesuai dengan tugas dan fungsi yang harus dijalankan,” pesan Ahdi Muqsith.

Sabine Rohden menandatangani naskah pengukuhan Ketua dan Pengurus GOW Bintan pada saat pengukuhan yang dilakukan Wabup Bintan Ahdi Muqsith, di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (18/12/2023). F- diskominfo bintan

Usai pengukuhan, Sabine Rohden dalam pidato perdananya mengajak seluruh pengurus berbagai organisasi yang ada di Bintan, agar saling mengisi dalam mencapai tujuan yang sama. Bagi Sabine, semua lini harus berjalan bersama, jika menginginkan target yang ditetapkan bisa dicapai.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Minta Kebijakan Bebas VoA untuk Turis Diberlakukan Lagi kepada Yasonna H Laoly

“Saya berharap kita semua bisa saling berkoordinasi dan saling mengisi. Berikan yang terbaik untuk organisasi, untuk daerah dan untuk masyarakat,” demikian disampaikan Sabine Rohden Ketua GOW Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *