banner 728x90
Amri penasehat ATB Kurir Batam bersama rombongan ATB Kurir Batam berbagi sembako di Yayasan Mohammad Al-Fateh Nongsa, Kota Batam, Minggu (17/12/2023). F- ist

HUT Ke-2, ATB Kurir Batam Menebar Kebahagiaan di Yayasan Mohammad Al-Fateh Nongsa

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Ada Telepon Berangkat (ATB) Kurir, perusahaan jasa pengiriman barang di Batam, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Minggu (17/12/2023). Dalam rangkaian HUT ke-2 ini, ATB Kurir Batam menebar kebahagiaan dengan berbagi di Yayasan Mohamad Al-Fateh, di kawasan Nongsa, Kota Batam.

Saat ini, ATB Kurir beralamat di Bengkong Nusantara dengan telepon 0895-3585-41495 dan 0812-6170-1998. Dalam kunjungan yang diikuti oleh keluarga besar ATB Kurir itu, dibagikan paket sembako yang diterima langsung oleh managemen Yayasan Mohamad Al-Fateh. Diketahui, Yayasan Mohamad Al-Fateh merupakan pesantren rehabilitasi sosial ODGJ, Napza, psikotik, dan orang terlantar.

Amri, Penasehat ATB Kurir mengungkapkan, kegiatan sosial tersebut merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh ATB Kurir Batam. Ini merupakan wujud kepedulian ATB Kurir terhadap sosial masyarakat. Setiap merayakan hari jadi, ATB Kurir menggelar acara seperti ini.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Ingin Membentuk UPZ di Setiap Instansi

“Seluruh barang atau sembako yang didonasikan merupakan hasil sumbangan dari para kurir, online shop yang menjadi mitra ATB Kurir, serta para donator,” jelas Amri yang juga merupakan calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat Batam nomor urut 6 daerah pemilihan (Dapil) Batam Kota dan Lubuk Baja.

Amri mengatakan, keluarga besar ATB Kurir telah menjadikan kegiatan sosial seperti membagi sembako ke panti asuhan atau pesantren sebagai salah satu ungkapan rasa syukur atas perkembangan usaha yang dijalankan.

“Melalui program seperti ini, keluarga besar ATB Kurir ingin berbahagia dengan keluarga besar pesantren atau panti asuhan yang dikunjungi,” tutur Amri yang juga Wasekum KONI Kepri ini.

Dalam kesempatan itu, selain memberikan bantuan, keluarga besar ATB Kurir melakukan peninjauan kamar para pasien yang dirawat.

Baca Juga :  Polisi Pun Turut Serta di Musrenbang Tingkat Desa

Di sela kunjungan itu, Amri menyampaikan, di usia yang masih tergolong muda, ATB Kurir telah memberi dampak positif dalam membuka lapangan kerja bagi masyarakat.

“Saya berharap, rasa kekompakan dan sosial di tengah ATB Kurir selalu terjaga dengan baik. Setiap kurir saling membantu. Semoga perusahaan ini terus maju dan berkembang,” lanjutnya.

“Ini perusahaan jasa. Menjaga kepercayaan para mitra apalagi konsumen merupakan hal utama. Jaga paket dengan baik sampai ke tangan konsumen.”

“Pegang teguh komitmen dan selalu tanamkan bahwa ATB Kurir merupakan jasa kurir terbaik di Batam dan Kepri,” sambung Amri.

Arkana selaku owner ATB Kurir mengungkapkan, program sosial yang digelar perusahaannya merupakan bagian dari wujud rasa syukur atas perkembangan usaha yang dijalankannya sejak dua tahun lalu.

“Alhamdulillah, sejak didirikan, cukup banyak perkembangan yang didapatkan. Saat pertama usaha ini dijalankan, kurir hanya beberapa orang. Tapi, kini sudah lebih 44 orang. Alhamdulillah, ini menunjukan jika ATB Kurir sudah mendapat kepercayaan dari pengusaha online shop dan masyarakat Batam,” ujarnya.

Amri dan rombongan ATB Kurir Batam saat tiba di Yayasan Mohammad Al-Fateh Nongsa sebelum memberikan bantuan sosial. F- ist

Meilani BENOKA, salah satu online shop selaku mitra ATB Kurir yang turut hadir di acara, menyampaikan kegembiraannya dapat bersama keluarga besar ATB Kurir. Pihaknya selaku mitra mengatakan dapat bekerjasama baik dengan ATB Kurir dalam pengiriman paket belanja konsumen.

Baca Juga :  World Tourism Day 2022, Bintan Resorts Telah Tersertifikasi sebagai Destinasi Pariwisata Berkelanjutan

“Saya bermitra baik dengan ATB Kurir, dan menjadikan ATB Kurir ini salah satu jasa pengiriman paket terbaik,” pujinya.

Dalam merayakan HUTnya yang ke-2 ini, selain menggelar kegiatan sosial, keluarga besar ATB Kurir juga menyelenggarakan family gathering di pantai Nongsa Batam. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *