banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad turut memberi angpau dan apresiasi kepada pelajar Sekolah Toan Hwa Tanjungpinang. F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Mengapresiasi Dedikasi dan Prestasi Sekolah Toan Hwa Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menghadiri Malam Apresiasi Keluarga Besar Sekolah Toan Hwa Tanjungpinang, di Restoran Nelayan Tanjungpinang, Minggu (17/12/2023). Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengapresiasi dedikasi dan prestasi Sekolah Toan Hwa Tanjungpinang.

Ansar Ahmad menegaskan, sekolah bukan hanya sekadar lembaga pendidikan, melainkan bagian integral dari pembangunan intelektual dan moral generasi muda di Kepri.

“Saya mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan oleh sekolah Toan Hwa dalam memberikan pendidikan berkualitas dalam membentuk karakter, kecerdasan dan kreativitas generasi penerus di Kepri,” kata Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Pesan Ansar Ahmad pada Apel Siaga Satpol PP

Dalam acara yang meriah ini, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyoroti dedikasi, kerja keras dan pencapaian luar biasa yang selama ini sudah dilakukan oleh sekolah Toan Hwa dalam berperan aktif dalam membimbing peserta didiknya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para guru dan para staf yang telah berperan aktif dalam membimbing peserta didik. Mudah-mudahan kedepannya para peserta didik yang sudah dibimbing ini dapat berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Kepulauan Riau,” ujarnya.

Selain mengucapkan terima kasih kepada guru dan staf yang telah berperan aktif, gubernur mengajak para siswa untuk terus semangat dalam menuntut ilmu setinggi-tingginya, menyebut mereka sebagai masa depan bangsa untuk menuju Indonesia emas 2045.

Baca Juga :  Bupati Bintan dan Dandim 0315/Tanjungpinang Berbagi Sarapan Merah Putih kepada Murid SDN 004 Toapaya

“Kepada para siswa, saya menyampaikan dengan menuntut ilmu setinggi-tingginya bisa menggapai apapun yang kalian dicita-citakan dan juga dapat berkontribusi dalam kemajuan bangsa Indonesia kedepannya, seperti yang dikutip dari kata-kata inspiratif Nelson Mandela bahwa pendidikan merupakan senjata ampuh untuk mengubah dunia,” jelasnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyatakan, akan terus berkomitmen kuat dalam mengembangkan dan memajukan kualitas pendidikan di Kepri. Seperti Visi Kepulauan Riau “Mewujudkan Provinsi Kepulauan Riau yang Makmur, berdaya saing, dan berbudaya”.

“Sumber kemajuan suatu bangsa terlihat dari kualitas pendidikannya. Untuk itu saya menegaskan pentingnya pendidikan di wilayah Kepri dapat memajukan kualitas sumber daya manusia di Kepri,” tutup Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Menunggu Pembangunan Jembatan Batam-Bintan, Desember Kelengkapan Administrasi Diserahkan ke Kementerian PUPR

Turut hadir dalam acara ini Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos, Ketua Yayasan Toan Hwa Bandi, Anggota DPRD Kepri Lis Darmansyah, Asisten 1 Arif Fadillah, Kepala Sekolah Toan Hwa Vony, Ketua Ikatan Alumni Toan Hwa Hendra Arcan, para Donatur, para guru dan wali murid. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *