banner 728x90
Teddy Setiawan Ketua PWP arimun-bersama-pengurus-berpose-usai-pengukuhan-di-gedung-nilam-sari-karimun-f-ist

Teddy Setiawan dan Pengurus Paguyuban Warga Pasundan Karimun Periode 2023-2028 Dikukuhkan

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Kepengurusan Paguyuban Warga Pasundan (PWP) Karimun periode 2023-2028 resmi dikukuhkan di Gedung Nilam Sari, Minggu (17/12/2023). Ketua PWP Karimun periode 2023-2028 dijabat oleh Teddy Setiawan.

“Ini amanah yang harus kita jalankan bersama sebagai pengurus. PWP adalah milik bersama, tidak lah milik pengurus,” tutur Teddy Setiawan Ketua PWP Karimun.

Teddy Setiawan mengimbau semua warga Pasundan di Pulau Karimun dan sekitarnya, guyup. Saling bersilaturahmi satu sama lain, saling bantu dan saling dukung. PWP ini bergerak dibidang sosial kemasyarakatan, kedepan beberapa program kerja akan dilaksanakan. Sehingga manfaat organisasi dapat dirasakan warga yang tergabung. Terang Tedi

Baca Juga :  Praveen/Melati Disingkirkan Ganda Campuran Juara 1 Dunia

Teddy Setiawan menegaskan, bahwa PWP akan menjadi mitra Pemerintah disemua bidang, terkhusus dibidang peningkatan iman dan taqwa, peningkatan SDM dan pelestarian budaya.

Turut hadir pada pengukuhan, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat yang berkesempatan memberikan pesan kepada pengurus untuk memberikan yang terbaik pada PWP. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *