banner 728x90
Polres Bintan melakukan serah terima jabatan Wakapolres Bintan dan Kasatpolairud, Sabtu (16/12/2023). F-dok/suaraserumpun.com

Resmi, Kompol Amir Hamzah SH MH Menggantikan M Tahang sebagai Wakapolres Bintan, AKP Sugiono Jadi Kasatpolairud

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kompol Amir Hamzah SH MH resmi menjabat Wakapolres Bintan menggantikan M Tahang, setelah melakukan serah terima jabatan, Sabtu (16/12/2023). Sedangkan AKP Sugiono menjadi Kasatpolairud.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM memimpin serah terima jabatan Wakapolres Bintan dan Kasatpolairud Polres Bintan. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Sabtu (16/12/2023).

Wakapolres Bintan sebelumnya dijabat oleh Kompol M Tahang SAg digantikan oleh Kompol Amir Hamzah SH MH. Sebelumnya Kompol Amir Hamzah SH MH menjabat sebagai Ps Kabagbinopsnal Ditsamapta Polda Kepri. Sedangkan jabatan yang ditinggalkannya digantikan oleh Kompol M Tahang SAg.

Baca Juga :  Cadangan Menipis, Gubernur Kepri Menyerahkan Bantuan Pangan untuk Masyarakat Serasan

Selain Wakapolres Bintan, jabatan Kasatpolairud Polres Bintan Iptu Sarianto SH juga berganti. Iptu Sarianto SH dimutasikan sebagai Pama Polresta Barelang Polda Kepri yang diarahkan pada Wakapolsek Nongsa. Sedangkabn jabatan Kasatpolairud dijabat oleh AKP Sugiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasipropam Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengucapkan kepada Kompol M Tahang SAg selamat menduduki jabatan yang baru, dan terima kasih telah melaksanakan tugas di Polres Bintan.

“Saya ucapkan selamat atas promosi jabatan barunya sebagai Kabagbinopsnal Ditsamapta Polda Kepri. Laksanakan tugas seperti yang telah diamanat dan terima kasih atas dedikasinya selama melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Bintan,” kata Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Sudah 20 Tahun Ditempati, PWI Bintan Bedah Gubuk Milik Keluarga Karno

Kepada Wakapolres yang baru, Kapolres Bintan mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkup tugas yang baru.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Apalagi saat ini dalam masa tahapan Pemilu 2024. Tentunya akan memerlukan kerja keras sebagai Wakapolres, untuk menyukseskan agenda pesta demokrasi tersebut,” tambah Kapolres Bintan.

Setelah dilaiksanakan upacara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana Polres Bintan. Setelah pelaksanaan acara Kenal Pamit dilanjutkan dengan acara pelepasan Kompol M Tahang SAg dan Iptu Sarianto yang diantar langsung oleh Kapolres Bintan saat meninggalkan Mako Polres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Residivis Curanmor dari Tanjungpinang Menjarah ke Wilayah Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *