banner 728x90
Iman Sutiawan SE Ketua Pengprov PSTI Kepri menerima hasil Msprov PSTI Kepri di Nagoya Mansion Hotel, Batam, Minggu (17/12/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Iman Sutiawan SE Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Pengprov PSTI Kepri Periode 2023-2027

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Iman Sutiawan SE Wakil Ketua II DPRD Kota Batam terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengprov PSTI Kepri periode 2023-2027, Minggu (17/12/2023). Penetapan Iman Sutiawan sebagai ketua umum PSTI Kepri melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kepri di Nagoya Mansion Hotel, Batam.

Musyawarah Provinsi (Musprov) tahun 2023 PSTI Kepri di Hotel Nagoya Mansion tersebut dihadiri oleh Sekretaris KONI Kepri Abdul Razak, Kadispora Kepri M Ikhsan. Sedangkan peserta Musprov PSTI Kepri ini merupakan perwakilan 7 Pengkab dan Pengkot PSTI se-Provinsi Kepri. Selain itu hadir dari Steering Committee antara lain Zamanis, Iskhak Iskandar dan Ermayanti. Serta Organizing Committee antara lain Abdillah Sabri, R Resky, Desi Hariayawati, Pahresi Angga Gunawan dan Muksin.

Baca Juga :  Penjatuhan Hak Politik Apri Sujadi Ditolak Majelis Hakim, M Saleh Umar Divonis 4 Tahun Penjara

Pada tahapan penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua, enam Pengkab dan Pengkot PSTI mengajukan nama Iman Sutiawan. Sedangkan satu di antaranya dinyatakan gugur dukungannya, karena masa bakti kepengurusan sudah tidak aktif lagi, tertanggal 2 Desember 2023. Dari usulan nama nama bakal calon tersebut, Iman Sutiawan memenuhi syarat dan dinyatakan sebagai calon ketua.

Pada saat Musprov PSTI Kepri, Minggu (17/12/2023), Iman Sutiawan terpilih dan ditetapkan sebagai ketua secara aklamasi. Pimpinan sidang pada Musprov PSTI Kepri di Nagoya Mansion tersebut antara lain Ketua H Zamanis Spd dengan anggota H Thamrin dan Syaipul Bahri.

Baca Juga :  20 Tahun RSUD Muhammad Sani, Begini Pesan Gubernur Kepri Ansar Ahmad

Kadispora Kepri M Ikhsan berharap agar ketua terpilih dan pengurus PSTI Kepri menjalankan roda organisasi (PSTI) sesuai dengan PD/PRT atau rule organisasi.

“Terus lakukan pembenahan dan pembinaan terhadap prestasi sepak takraw kita. Sehingga, bisa memberikan prestasi terbaik di PON 2024 Aceh-Sumut mendatang. Perbanyak kejuaraan di kabupaten dan kota, untuk meningkatkan prestasi dan pembinaan atlet muda,” harap M Ikhsan.

Pada kesempatan lain, Ketua Pengprov PSTI Kepri periode 2023-2027 Iman Sutiawan menyatakan, dirinya tidak akan bisa mencapai misi prestasi sepak takraw Kepri, tanpa ada dukungan dari pengurus serta Pengkab dan Pengkot PSTI se-Kepri.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menyampaikan Jawaban Terhadap Ranperda FP4GNPN pada Paripurna DPRD

“Kita minta usulan dari Pengkab dan Pengkot, berupa program ke depan. Sehingga ada sinkronisasi program Pengprov PSTI Kepri dengan daerah. Kita akan memperkuat organisasi dan meningkatkan prestasi,” ucap Iman Sutiawan.

Iman Sutiawan Ketua terpilih PSTI Kepri periode 2023-2027 bersama SC dan OC Musprov. F- yen/suaraserumpun.com

Pada kesempatan lain, Basyaruddin Idris ketua demisioner PSTI Kepri mengucapkan selamat kepada Iman Sutiawan, yang melanjutkan kepengurusan PSTI Kepri, untuk periode 2023-2027.

“Semoga prestasi sepak takraw Kepri lebih baik lagi, di masa kepemimpinan Pak Iman Sutiawan nantinya,” harap Basyaruddin Idris yang biasa disapa O Om tersebut. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *