banner 728x90
Hendry CH Bangun Ketua Umum PWI Pusat menyerahkan SK Kepengurusan PWI Bintan periode 2023-2026 di sela Konferprov PWI Kepri di Hotel Golden View, Bengkong, Batam, Jumat (15/12/2023) malam. F- pwi

Hendry CH Bangun Ketum PWI Pusat Menyerahkan SK Kepengurusan PWI Bintan

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Hendry CH Bangun Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat menyerahkan langsung SK kepengurusan PWI Bintan periode 2023-2026. Serahkan kepada Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo bersama pengurus PWI Bintan sebelum pemilihan Ketua PWI Kepri pada Konferensi Provinsi PWI Kepri ke-V di Hotel Golden View Bengkong Kota Batam, Jumat (15/12/2023) malam.

Penyerahan SK disaksikan pula Ketua bidang organisasi PWI Pusat, Zulhamsyah Sekedang serta pengurusan PWI Kepri demisioner dan seluruh pengurus PWI kabupaten/kota se-Kepri.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Terpilih sebagai Ketua Asprov PSSI Kepri Secara Aklamasi, Pemilihan Anggota Exco Mendebarkan

Ketua Umum PWI Pusat, Hendry CH Bangun berpesan agar roda organisasi PWI bisa terus berjalan seirama dalam mengisi pembangunan. Ia mengatakan, PWI besar dan kuat karena selalu merah putih.

“Saya menyampaikan kepada Pak Presiden bahwa hanya PWI yang masih merah putih. Kita harus berbangga ini kebesaran kita,” kata Hendry.

Kepada PWI Bintan, sang Ketum mengharapkan agar kedepannya organisasi PWI Bintan bisa dibawa kearah yang lebih baik dan berperan aktif dalam menghasilkan produk pers yang profesional.

Baca Juga :  Mau Cari Darah dan Apapun? Buka di Bintanku Indonesia

“Semoga amanah dalam menjalankan organisasi PWI ke depannya,” ujarnya.

PWI Bintan merupakan pemekaran dari PWI Tanjungpinang-Bintan pada Desember 2021 silam. Berjalan dua tahun, PWI Bintan persiapan mengisi terus dengan beragam kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kemudian pada 17 November 2023, PWI Bintan sukses menggelar Konferensi Kabupaten PWI Bintan I di Tanjunguban dan terpilih secara aklamasi Harjo Waluyo sebagai ketua PWI Bintan periode 2023-2026. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *