banner 728x90
Pengurus PWI Kepri menggelar rapat kerja tahun 2023 sebelum Konferprov, Rabu (13/12/2023). F- pwi kepri

Sebelum Konferprov, Pengurus PWI Kepri Gelar Rapat Kerja Tahun 2023

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – PWI Kepri akan melaksanakan Konferprov untuk pemilihan ketua umum PWI Kepri periode 203-2028, serta Dewan Kehormatan Provinsi (DKP), Jumat (15/12/2023) hingga Sabtu (16/12/2023). Namun sebelum Konferensi Provinsi (Konferprov), pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2023, Rabu (13/12/2023).

Ketua Dewan Kehormatan (DK) PWI Kepri Richard Nainggolan di sela pembukaan rapat kerja tersebut menegaskan, Raker pengurus ini membahas sejumlah agenda penting dan program kerja yang nantinya akan menjadi panduan untuk para pengurus.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Menyiapkan Dapur Umum bagi Warga Terdampak Banjir Rob

Tercatat, ada beberapa program priorotas yang dibahas. Mulai dari penguatan organisasi, pengembangan SDM wartawan hingga pendidikan jurnalistik hingga pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Raker ini adalah bentuk kesiapan organisasi menyongsong tahun 2024. Dan tentunya, PWI Kepri harus merancang program kerja secara matang,” tegasnya.

Pihaknya juyga mengapresiasikan para pengurus yang sudah hadir dan memberikan masukan sehingga lebih mematangkan program kerja mendatang.

“Saya mengapresiasikan kawan-kawan yang hadir. Mudah-mudahan masukan yang didapatkan ini bisa mewakili organisasi kita kedepannya,” tegas pria yang akrab disapa Opung ini.

Baca Juga :  Foto: DPRD Bintan Menerima Ranperda Hari Jadi Kabupaten Bintan

Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim menyambut baik pelaksanaan Raker tersebut. Dimana seluruh program yang disusun dan disepakati bersama ini, akan dibahas dan dimatangkan kembali pada komisi-komisi terkait untuk pengurus berikutnya.

“Program yang lahir dalam Raker ini adalah hasil dari sumbangsih pemikiran seluruh jajaran pengurus. Harapan kami pada Konferprov nanti bisa berjalan dengan aman dan tertib. Sehingga nantinya bisa memilih pengurus baru yang kelak akan meb awa organisasi wartawan ini utuh dan solid. Sehingga, siapapun yang terpilih nanti PWI Kepri tetap bersatu dan kompak,” tegasnya. (yen)

Baca Juga :  Pemprov Kepri Menghadirkan Ketua KIP RI di Seminar Keterbukaan Informasi Publik

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *