banner 728x90
AKP Sugiono Kasi Propam Polres Bintan menyerahkan life jacket kepada nelayan di Kampung Hulu Riau, Bintan Utara, Selasa (12/12/2023). F- humas polres bintan

Propam Polres Bintan Berbagi Life Jacket kepada Nelayan di Kampung Hulu Riau

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Propam Polres Bintan berbagi life jacket kepada nelayan dan warga di Kampung Hulu Riau, Kelurahan Tanjung Uban Kota, Bintan Utara, Selasa (12/12/2023). Kegiatan sosial ini sebagai antisipasi kecelakaan di laut bagi nelayan saat menangkap ikan.

Penyerahan bantuan life jacket dipimpin Kasi Propam Polres Bintan AKP Sugiono bersama seluruh personel Sipropam Polres Bintan. Menurutnya, Propam Polres Bintan juga peduli dengan keselamatan masyarakat yang mata pencahariannya sebagai nelayan di musim Utara ini.

“Saat ini cuaca yang telah memasuki musim pancaroba dan musim angin Utara. Kami dari jajaran Propam Polres Bintan, turun langsung ke lapangan, untuk melihat situasi para nelayan. Terutama di Kampung Hulu Riau. Kami memberikan bantuan berupa life jacket kepada mereka yang mayoritas bekerja sebagai nelayan,” kata AKP Sugiono.

Baca Juga :  Masyarakat Desa Tulang Minta Bangun Dermaga

AKP Sugiono berharap, bantuan berupa life jacket yang diberikan dapat membantu atau mendukung keselamatan para nelayan, dalam menjalankan aktivitasnya untuk mencari ikan di laut.

“Kami mengimbau agar masyarakat tetap berhati-hati. Selalu memantau perkiraan cuaca dari BMKG, guna menjaga keselamatan saat melaut,” ujarnya.

Selain itu, Kasi Propam juga menghimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial. Saring sebelum sharing informasi dari medsos.

“Karna saat ini, kita memasuki tahapan Pemilu 2024. Antisipasi berita-berita hoaks dan ujaran kebencian yang beredar yang memungkinkan akan timbulnya perpecahan antarsesama,” tambah AKP Sugiono. (yen)

Baca Juga :  Tendangan Roby Kurniawan Mengawali Turnamen Sepak Bola Pascapandemi di Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *