banner 728x90
Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra SEMH membersihkan TPU Bukit Abadi di Kelurahan Kawal, Gunung Kijang, Bintan, Sabtu (9/12/2023). F- humas polres bintan

Polsek Gunung Kijang Polres Bintan Membersihkan TPU Bukit Abadi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polsek Gunung Kijang jajaran Polres Bintan membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bukit Abadi di RT03/RW04, Kelurahan Kawal, Kacamatan Gunung Kijang, Sabtu (9/12/2023). Bakti Sosial membersihkan TPU Bukit Abadi ini dipimpin oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra SE MH.

Turut serta dalam kegiatan bakti sosial ini personel Polsek Gunung Kijang, masyarakat sekitar dan petugas penjaga makam Bukit Abadi. Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra menjelaskan, kegiatan membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bukit Abadi tersebut merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Kijang.

Baca Juga :  Dermaga Tambatan Perahu Desa Cemaga Selatan Diresmikan, Cen Sui Lan: Jika Terpilih, Fokus Dermaga Lagi

“Selain mencintai keindahan, juga untuk memotivasi masyarakat sama-sama peduli lingkungan. Baik lingkungan tempat tinggal hingga ke tempat peristarahatkan terakhir (makam), kita harus peduli keindahannya,” ujar AKP Satri Putra.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Gunung Kijang dan masyarakat sangat antusias. Turut serta penjaga makam Ibang Suhendi, Marno dan Jairun.

AKP Satri Putra mengajak masyarakat yang ikut dalam gotong royong membersihkan Pemakaman Umum (TPU) Bukit Abadi tersebut, untuk sama-sama mencintai lingkungan. Minimal lingkungan tempat tinggal sendiri.

Personel Polres Bintan dan Polsek Gunung Kijang membersihkan Tempat Pemakaman Umum Bukit Abadi Kelurahan Kawal, Gunung Kijang, Sabtu (9/12/2023). F- humas polres bintan

“Saat ini sudah masuk musim Utara, curah hujan cukup tinggi. Sehingga berpotensi berkembangnya nyamuk dan berpotensi menyebar penyakit DBD. Dengan sudah bersihnya lingkungan dan tidak adanya genangan air, maka kita dan keluarga akan terhindar dari penyakit demam berdarah (DBD),” ujar Kapolsek Gunung Kijang.

Baca Juga :  Polres Menggelar FGD Soal Kenaikan BBM, Ada 6.362 KPM Bantuan Sosial di Bintan

“Kita juga mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing, agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024. Dan mari kita sukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Bintan,” sambungnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *