banner 728x90
Sembilan Anggota Muda angkatan XXIV Himapeka Waradipa bersama Dewan Pembina dan pengurus pada saat melaksanakan kegiatan follow-up pembangunan plang sebelum menjadi anggota biasa, Kamis (7/12/2023). F- alex

Sembilan Anggota Muda Himapeka Waradipa Unilak Sukses Melalui Masa Follow-up

Komentar
X
Bagikan

Pekanbaru, suaraserumpun.com – Sembilan orang anggota muda angkatan XXIV Himpunan Mahasiswa Pecinta dan Konservasi Alam (Himapeka) Waradipa Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, sukses melalui masa follow-up. Masa follow-up dengan membangun plang Himapeka Waradipa Universitas Lancang Kuning di depan homestay ini merupakan masa orientasi sebelum dilantik sebagai anggota biasa.

Plang Himapeka Waradipa Universitas Lancang Kuning karya anggota muda angkatan ke-XXIV ini diresmikan oleh Dewan Pembina Himapeka Waradipa Al-Khudri Sembiring MPd, Kamis (7/12/2023). Dihadiri Ketua Umum Himapeka Waradipa Vivaldi Emri Nobel serta pengurus, sejumlah Anggota Dewan Kehormatan Himapeka Waradipa.

Baca Juga :  Vaksinasi di Kepri Tertinggi di Luar Jawa dan Bali, Ansar Ahmad: Sudah 91,66 Persen

“Dengan pembangunan plang ini, diharapkan mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak) bisa mengenal lingkungan dan kawasan homestay Himapeka Waradipa Unilak,” ujar Randy Alexander ketua pelaksana kegiatan follow-up Anggota Muda ke-XXIV Himapeka Waradipa.

Pada kesempatan yang sama, Agung Abdullah mewakili anggota muda angkatan ke-XXIV Himapeka Waradipa berharap, ke depannya, agar selalu menjaga kekompakan satu sama lain untuk dapat menjalankan roda organisasi. Serta terus melanjutkan regenerasi dari proses pengkaderan Himapeka Waradipa Unilak.

Himapeka Waradipa berdiri pada tanggal 23 Desember 1997. Hingga saat ini, organisasi mahasiswa Unilak ini sudah menjalani proses pengkaderan kepada seribuan mahasiswa dan siswa pecinta alam. Dengan alumni ratusan orang yang tersebar di Indonesia. (yen)

Baca Juga :  Kelakuan Segelintir Pelajar di Bintan Membikin Polisi Bergeleng

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *