banner 728x90
Pramugari maskapai penerbangan Super Air Jet akan melayani rute Batam-Pekanbaru dan Batam ke Padang (PP) mulai tanggal 20 Desember 2023 nanti. F- ig super air jet

Mulai 20 Desember 2023, Super Air Jet Melayani Batam ke Pekanbaru dan Padang Sekali Sehari

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Info terbaru untuk maskapai penerbangan. Mulai tanggal 20 Desember 2023 nanti, maskapai Super Air Jet akan melayani penerbangan Batam tujuan Pekanbaru (Riau) dan Padang (Sumbar) pulang pergi. Jadwal penerbangan Super Air Jet ini sekali sehari.

Rute baru yang dibuka Super Air Jet ini sebagai layanan bagi konsumen yang ingin menyambut liburan akhir tahun. Rute ini menghubungkan destinasi super favorit Batam, Pekanbaru, dan Padang. Rute ini diharapkan akan memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan, dengan penerbangan perdana yang dijadwalkan mulai 20 Desember 2023 nanti.

Rute intra Sumatera yang menghubungkan Batam (Kepri), Pekanbaru, dan Padang menjadi pilihan menarik untuk liburan akhir tahun dan mengawali 2024. Buat perjalananmu menjadi nyata, pesan tiket dan hotel melalui aplikasi BookCabin. BookCabin bukan hanya menjadi solusi praktis untuk pemesanan tiket pesawat, tetapi juga menyediakan layanan check-in online, memastikan perjalanan yang lebih efisien dan simpel.

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Tegaskan, Isu Penjualan Pulau Tambelan Itu Informasi Sesat

Berikut ini jadwal terbang Super Air Jet Batam-Pekanbaru (PP), dan Batam-Padang (PP) dalam kurun sekali sehari:

Pekanbaru-Batam, nomor terbang IU-836, berangkat pukul 07.00 WIB, tiba pukul 07.50 WIB
Batam-Pekanbaru, nomor terbang IU-837, berangkat pukul 08.30 WIB, tiba pukul 09.20 WIB
Padang-Batam, nomor terbang IU-936, berangkat pukul 07.00 WIB, tiba pukul 08.05 WIB
Batam-Padang, nomor terbang IU-937, berangkat pukul 08.45 WIB, tiba pukul 09.55 WIB

Direktur Utama Chief Executive Officer Super Air Jet, Ari Azhari menyampaikan, rute intra Sumatera yang menghubungkan Batam, Pekanbaru, dan Padang menawarkan pengalaman liburan akhir tahun yang sangat menarik dan unik. Berikut beberapa alasan mengapa rute ini dapat menjadi pilihan ideal bagi kalangan anak muda yang ingin merayakan akhir tahun.

Baca Juga :  Demokrat Kepri Tak Gentar dengan Ancaman dari Siapapun, Nama Asnah Dikeluarkan

Pertama, Batam, Pekanbaru, dan Padang, menawarkan keindahan alam, kekayaan budaya, dan pesona yang berbeda. Kedua, setiap destinasi memiliki daya tarik alam sendiri. Dari keindahan pantai dan pulau di Batam, hingga hutan tropis dan sungai yang melintasi Pekanbaru, serta kekayaan alam Minangkabau di Padang, para wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang memukau dan beragam.

Kondisi kabin maskapai penerbangan Super Air Jet untuk penumpang rute Batam-Pekanbaru dan Batam-Padang. F- ig super air jet

Ketiga, liburan akhir tahun juga merupakan kesempatan untuk mengeksplorasi ragam kuliner lokal. Batam dengan hidangan lautnya, Pekanbaru dengan masakan Melayu yang kaya rempah, dan Padang dengan rendangnya yang terkenal, akan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Baca Juga :  Bupati Bintan Berhalalbihalal dengan RT dan RW, Insentif Pun Ditambah

“Keempat, liburan akhir tahun seringkali diwarnai dengan perayaan dan kegiatan khusus. Setiap kota menyelenggarakan acara-acara liburan yang menarik, memberikan pengalaman berlibur yang penuh semangat dan meriah,” jelas Ari Azhari saat memberikan keterangan resmi yang diterima redaksi suaraserumpun.com, Jumat (8/12/2023). (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *