banner 728x90
Juramadi Esram Ketua LAM Kepri Kota Tanjungpinang memasangkan tanjak ketika menobatkan Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos sebagai Dato' Setia Amanah, Jumat (8/12/2023). F- diskominfo tanjungpinang

LAM Kota Tanjungpinang Menobatkan Hasan SSos sebagai Dato’ Setia Amanah

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang memberikan gelar adat atau menobatkan Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos sebagai Dato’ Setia Amanah, Jumat (8/12/2023). Penobatan Hasan SSos sebagai Dato’ Setia Amanah ini dilaksanakan di Balairung LAM Kepri, Kota Tanjungpinang.

Prosesi pemberian gelar adat ini dimulai dengan pemasangan tanjak, penyelempangkan sabuk kebesaran. Serta penyerahan keris dan warkah kebesaran adat Melayu sebagai tanda penghormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh LAM Kepri Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Hasan sebagai Dato’ Setia Amanah menyatakan bersyukur atas kepercayaan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang kepadanya untuk memimpin negeri ini dengan baik dan penuh tanggung jawab demi kemajuan Tanjungpinang.

Baca Juga :  Pesan Bupati Bintan pada Sosialisasi Pendewasaan Usia Pernikahan bagi Remaja

Penabalan ini sebagai doa dan ucapan baik untuk mengabdi kepada masyarakat, serta menjadi bentuk penghormatan, dukungan, dan harapan dari LAM Kepri kota Tanjungpinang kepadanya.

“Saya, baik secara pribadi maupun sebagai Pj wali kota, mengucapkan terima kasih atas gelar Dato Setia Amanah yang diberikan. Semoga dengan gelar ini, saya dapat mengemban amanah sebagai Kepala Pemerintah dengan baik di bumi Melayu ini, khususnya di Kota Tanjungpinang tercinta,” ujar Hasan.

“Secara pribadi maupun sebagai Pj wali kota, saya mengucapkan terima kasih atas gelar Dato’ Setia Amanah yang diberikan. berharap dapat mengemban amanah sebagai Kepala Pemerintah dengan baik di Tanjungpinang tercinta,” sambungnya.

Baca Juga :  Mulai 4 Juni, Wings Air Menambah Rute Penerbangan Batam-Natuna-Batam Setiap Hari Minggu

Ketua LAM Kepri Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram menyatakan keyakinan penuh bahwa dengan gelar Dato’ Setia Amanah, Pj Wali Kota Hasan mampu mengemban amanah masyarakat Tanjungpinang untuk mewujudkan masyarakat yang aman, tentram, sejahtera, adil, dan makmur dengan penuh tanggung jawab.

“Semoga gelar ini membawa berkah bagi masyarakat dan pembangunan kota Tanjungpinang,” harapnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *