banner 728x90
Para pelajar sekolah Tabgha Education Centre Batam menghadiahkan penampilan atraksi musik kepada Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, saat penyerahan bus sekolah, Kamis (7/12/2023). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Bantu Bus Sekolah, Cen Sui Lan Dihadiahi Atraksi Musik oleh Pelajar Tabgha Education Centre Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, tak hanya mengalokasikan dana aspirasinya untuk membantu bus kampus perguruan tinggi. Cen Sui Lan juga memberikan bantuan kepada sekolah dasar dan SMP swasta. Satu di antaranya sekolah Tabgha Education Centre di Batam Center, Kota Batam.

Tabgha Education Centre Batam ini merupakan sekolah swasta. Ada SD hingga jenjang SMP. Lembaga pendidikan sekolah Kristen Tabqha Education Centre merupakan salah satu Sekolah Dasar swasta yang ada di Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Diskominfo Kepri: Rakornas KPI dan Hasiarnas 2023 Dilaksanakan di Lagoi

Sama dengan pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SD Kristen Tabqha ditempuh dalam waktu enam tahun pelajaran, mulai dari Kelas I sampai Kelas VI. Di sekolah ini pula, ada jenjang pendidikan SMP.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sekolah swasta, Cen Sui Lan mengalokasikan dana aspirasinya untuk membantu bus sekolah. Cen Sui Lan menyerahkan bantuan bus sekolah kepada Tabgha Education Centre Batam, Kamis (7/12/2023). Sebagai bentuk terima kasih, pihak sekolah menghadiahi atraksi seni musik para pelajar untuk Cen Sui Lan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menghadiri Pelantikan Pengurus Rumpun Melanesia Bersatu (RMB) Kepri

“Saya senang sekali dengan kreativitas dan semangat belajar para siswa di sekolah Tabgha Education Centre Batam ini. Saya juga bahagia, bisa membantu bus sekolah buat mereka. Inilah bentuk dukungan dan kepedulian saya kepada dunia pendidikan Kepri,” kata Cen Sui Lan, Jumat (8/12/2023). (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *