banner 728x90
Presiden RI Jokowi memberikan arahan tentang pengembangan investasi kepada gubernur, bupati dan wali kota dalam Rakornas investasi, Kamis (7/12/2023). Rakornas ini turut dihadiri Ahdi Muqsith Wakil Bupati Bintan. F- diskominfo bintan

Wabup Bintan Mengikuti Rakornas Investasi, Jokowi: Kepala Daerah Jangan Cepat Puas

Komentar
X
Bagikan

Jakarta, suaraserumpun.com – Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith mewakili Bupati Bintan mengikuti rapat koordinasi nasional (Rakornas) tentang investasi bersama Presiden RI Joko Widodo, Kamis (7/12/2023). Presiden RI Jokowi menegaskan, kepala daerah jangan cepat puas atas hal yang telah dicapai.

Rapat Koordinasi Nasional terkait investasi bersama Presiden RI Jokowi ini, digelar oleh Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal RI. Peserta Rakornas investasi ini adalah gubernur dan bupati serta wali kota se Indonesia. Rapat yang hadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo ini fokus pada pencapaian target investasi sekaligus gambaran peluang investasi di masa hadapan.

Baca Juga :  Perusahaan di KEK Serahkan Gedung Sekolah, Bupati Menyarankan PT BAI Membangun Politeknik

Dalam sambutannya, Presiden Ri Jokowi meminta agar seluruh kepala daerah tidak cepat puas, atas berbagai hal yang telah dicapai saat ini. Orang nomor satu di Indonesia itu ingin agar semua kepala daerah bisa menangkap setiap peluang investasi yang ada.

“Sekarang ini, semua negara butuh investasi. Semua berebut mengundang investor. Bahkan saat ini, investasi di luar Pulau Jawa lebih besar dibanding yang masuk ke Pulau Jawa,” sebut Jokowi dalam Rakornas yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton, Jakarta.

Baca Juga :  Agung Rektono Diganti, Saffar Muhammad Menjabat Kepala Kemenkuham Kepri

Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith yang turut hadir dalam Rakornas tersebut mengatakan, Kabupaten Bintan betapa bersemangat dalam mengundang dan mempermudah masukkan para investor, baik asing maupun dalam negeri.

Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith mendengarkan arahan Presiden RI Jokowi dalam kegiatan Rakornas investasi di Jakarta, Kamis (7/12/2023). F- diskominfo bintan

“Banyak hal yang sudah dilakukan. Prinsipnya sejauh ini di Bintan selalu siap menyambut dan mendukung hadirnya para investor yang tentu akan memberi dampam positif terhadap berbagai sektor,” ungkap Ahdi Muqsith usai Rakornas investasi bersama Presiden RI ini.

Bintan merupakan daerah peluang investasi yang selalu dilirik para investor. Pemerintah Kabupaten Bintan selalu memberikan kemudahan regulasi dalam perizinan. (yen)

Baca Juga :  Ditangkap Lagi, Residivis Kasus Penganiayaan Batal Pulang Kampung ke Kalimantan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *