banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Aditya Halindra Faridzki Bupati Tuban si 'Bupati Jomblo' saat menyaksikan pagelaran budaya Bintan Culture Festival pada malam puncak peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan di eksgedung MTQ, Teluk Bakau, Jumat (1/12/2023) malam. F- diskominfo bintan

Roby Kurniawan Mendatangkan ‘Bupati Jomblo’ pada Malam Puncak Hari Jadi Ke-75 Kabupaten Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan mendatangkan Aditya Halindra Faridzki Bupati Tuban si ‘Bupati Jomblo’ pada malam puncak peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan. Aditya Halindra Faridzki si ‘Bupati Jomblo” kagum menyaksikan penampilan para peserta Bintan Culture Festival di eksarena MTQ, Teluk Bakau tersebut.

Penampilan kelompok sanggar dalam event Bintan Culture Festival dan penampilan grup ban RAN serta pesta kembang api menambah kemeriahan malam puncak peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan di komplek eksgedung MTQ, Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Jumat (1/12/2023) malam.

Baca Juga :  Kejutan! Tanjungpinang Kota Mengalahkan Tim Tanjungpinang Timur di GSI 2023

Masyarakat Bintan memadati area eksgedung MTQ, untuk menyaksikan event yang digagas langsung oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan. Selain Aditya Halindra Faridzki si ‘Bupati Jomblo’, turut hadir Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith. Serta Dato’ Nazri Kamal Al Bentan sebagai Presiden Zuriat Keturunan Pusaka Bentan.

Beda dari biasanya, acara pada malam puncak peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan tahun 2023 ini dikemas sedemikian rupa. Sehingga mengurangi kegiatan formal, dan lebih meluaskan hiburan bagi masyarakat. Ditambah dengan penampilan band lokal hingga nasional semakin menambah gemerlap hari bahagia bagi masyarakat Bintan ini.

Baca Juga :  Hibah dari Pemprov Kepri Rp4 Miliar, Renovasi RSAL dr Midiyato Suratani Selesai

Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Bintan selalu menayangkan sejarah perjalanan Kabupaten Bintan beserta sang pemimpin dari masa ke masa. Hal ini diharapkan agar masyarakat Bintan tidak sekedar menikmati masa saat ini dan harus tetap mengingat perjalanan panjang Bintan yang saat ini digadang-gadang sebagai gerbang pariwisata kedua di Indonesia.

“Sejarah kita tampilkan, jangan sampai kita lupa dengan sejarah daerah kita sendiri,” kata Roby Kurniawan Bupati Bintan.

Pagelaran seni tari dalam kegiatan Bintan Culture Festival pada malam puncak peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan, Jumat (1/12/2023). F- diskominfo bintan

Selain itu juga dihadirkan berbagai inovasi dan pencapaian yang berhasil dicatat dalam tinta emas untuk saat ini. Mulai dari program-progran unggulan, catatan raihan penghargaan hingga prospek pembangunan di masa hadapan, semuanya disuguhkan agar masyarakat Bintan juga turut serta dalam mendoakan maupun andil di dalamnya.

Baca Juga :  Bupati Bintan Mengalokasikan Dana Insentif Fiskal untuk Pengadaan Alat Timbangan Analog

“Tentunya doa dan dukungan masyarakat, itu juga jadi salah satu tonggal utama untuk kita membangun Bintan. Masyarakat Bintan ayo sama-sama kita bersyukur. Bintan hingga hari ini, sudah meraih pencapaian yang luar biasa,” kata Roby Kurniawan menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *