banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, serta masyarakat Bintan mendengarkan tausiyah Gus Miftah Maulana Habiburrahman dalam kegiatan rangkaian peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan di convention hall Bhadra Resort, Kamis (30/11/2023) malam. f- diskominfo bintan

Salut kepada Roby Kurniawan, Gus Miftah: Penggali Kubur Aja Dapat Insentif

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Hujan deras tak menyurutkan niat masyarakat dan Bupati Bintan Roby Kurniawan, untuk mendengarkan tausiyah dari Gus Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah, Kamis (30/11/2023) malam. Dalam kegiatan tablig akbar ini, Gus Miftah salut kepada Roby Kurniawan selaku Bupati Bintan. Penggali kubur saja, dapat insentif dari Pemerintah Kabupaten Bintan.

Jelang malam puncak peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan, Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar tablig akbar yang diiringi doa bersama, dengan menghadirkan penceramah kondang Gus Miftah. Kegiatan tablig akbar pada malam peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan ini sebagai wujud syukur atas semua pencapaian yang telah diraih pemerintah dan masyarakat Bintan.

Baca Juga :  Bupati Karimun Aunur Rafiq Menyodorkan Persoalan Hutan Lindung ke Gubernur Kepri

Awalnya, kegiatan tablig akbar dijadwalkan akan digelar di kawasan eksgedung MTQ di Teluk Bakau. Namun, hujan deras tak berhenti mengguyur Pulau Bintan hingga, Kamis malam. Meski demikian, kegiatan tablig akbar tetap digelar. Tempat dipindahkan ke hall convention Hotel Bhadra Resort.

Tablig akbar kali ini mengusung tema Meneladani Suri Tauladan Rasulullah dalam Merajut Ukhuwah Meraih Berkah. Harapannya Kabupaten Bintan selain semakin maju, juga semakin dipenuhi berkah dari Sang Khalik.

Dalam kegiatan tablig akbar tersebut, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengajak seluruh masyarakat Bintan untuk bersama memanjatkan rasa syukur disertai doa tiada henti, untuk Bintan yang semakin baik.

Baca Juga :  Kadisdik Kepri Mengklaim PPDB 2023 Tak Ada Lagi Titip Menitip, Yakin?

“Momen bahagia ini sama-sama kita bersyukur, berdoa untuk Bintan benar-benar menjadi Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur,” ungkap Roby Kurniawan, Convention Hall Bhadra Resort.

Pada kesempatan lain, Gus Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah dalam tausiyahnya menyampaikan pesan untuk masyarakat Bintan yang harus bersatu dalam membangun peradaban. Dicontohkan sebagaimana zaman Rasul dan para Sahabat. Sehingga karunia dari zat Maha Pemberi pun akan senantiasa turun.

Dai yang identik dengan mengenakan blankon itu pun menyampaikan apresiasi dan salut kepada Bupati Bintan. Menurut Gus Miftah, banyak program yang dijalankan Pemkab Bintan, yang tidak dimiliki daerah lain.

Baca Juga :  PS Polres Bintan Membenamkan Juara Bertahan Kapolda Kepri Cup

“Kamu keren Rob (Roby Kurniawan), penggali kubur aja dapat insentif. Luar biasa, lanjutkan. Itu kebaikan untuk umat,” demikian ucap Gus Miftah.

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama penerima insentif dan santunan dari Pemkab Bintan di sela tablig akbar peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan, Kamis (30/11/2023) malam. F- diskominfo bintan

Dalam kegiatan tablig akbar ini, Bupati Bintan Roby Kurniawan, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith dan Forkopimda menyerahkan bantuan Pemkab Bintan kepada sejumlah kelompok masyarakat. Isentif guru ngaji, isentif penjaga masjid, petugas penggali kubur hingga santuan anak yatim. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *