banner 728x90
Bhabinkamtibmas Desa Malang Rapat Brigadir Dodi Dorismen mengajak warga agar berhati-hati menggunakan medsos saat melaksanakan Jumat Curhat, Jumat (1/12/2023). F- humas polres bintan

Jumat Curhat, Polsek Gunung Kijang Mengajak Warga Berhati-hati Menggunakan Medsos

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polsek Gunung Kijang jajaran Polres Bintan melaksanakan Jumat Curhat di warung milik Dedi pedagang kecil Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Jumat (1/12/2023). Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Gunung Kijang mengajak warga agar berhati-hati menggunakan media sosial (medsos).

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat ini perangkat Desa Malang Rapat, Ketua BPD Desa malang Rapat, Staf Desa Malang Rapat, Ketua RT dan tokoh masyarakat Desa Malang rapat. Jumat Curhat tersebut dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Malang Rapat Brigadir Dodi Dorismen mewakili Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra SE MH.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Langsung Mengalokasikan Dana Aspirasi Saat Jumpa Pelantar Roboh di Sei Asam Karimun

Bhabinkamtibmas Desa Malang Rapat Brigadir Dodi Dorismen menyosialisakan dan mengimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Warga jangan terpengaruh kepada berita-berita hoaks yang ada di media sosial, atau tidak dapat dipertanggungjawabkan sumber dan kebenarannya.

Brigadir Dodi Dorismen juga menyampaikan, dalam pelaksanaan Pemilu 2024, Polri bersikap netral. Bahkan ada beberapa larangan yang harus dipatuhi oleh personel Polri dalam pelaksanaan Pemilu.

“Selain itu, saat ini, rekrutmen Polri untuk putra putri sudah dekat. Bagi masyarakat yang memiliki putra maupun putri agar menyampaikan kepada anaknya, untuk mempersiapkan diri, jika berminat menjadi anggota Polri,” ujarnya.

Baca Juga :  Kepala BP Batam Menemui Kedubes RI di Abu Dhabi, Bahas Rencana Investasi Thumbay Group

Seorang tokoh masyarakat sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di dekat rumahnya, dan tidak menyangka bahwa warung tetangganya akan dijadikan lokasi Jumat Curhat oleh Polsek Gunung Kijang.

“Saya sangat apresiasi dan acungkan jempol kepada Polsek Gunung Kijang karena melaksanakan Jumat Curhat di tempat terpencil dekat rumah saya. Padahal kegiatan tersebut sangat baik. Karena Polri peduli dengan keadaan masyarakat, hingga menyentuh sampai ke pelosok,” katanya.

“Saya sebagai salah satu tokoh yang dituakan di wilayah ini, sangat mendukung program yang dilakukan oleh Polri. Sehingga apa saja yang menjadi hambatan yang ada di masyarakat di pelosok dapat ditampung oleh Polri. Sehingga masalah yang kami hadapi dapat terselesaikan”, tutupnya. (yen)

Baca Juga :  Dema Pospera: Soal Pengangguran, BP Batam Tak Perlu Berkelit

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *