banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan meninjau stan di lokasi Xxpo Bintan Sejahtera (Bintera), Rabu (29/11/2023). F- diskominfo bintan

Roby Kurniawan Buka Expo Bintera dan Temu Karya Desa

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan membuka Expo Bintera dan temu karya desa, Rabu (29/11/2023). Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan.

Di halaman Gedung Disbudpar Bintan (eksgedung MTQ), puluhan stan berjejeran dan bersanding dengan panggung utama jelang perhelatan akbar puncak Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan. Puluhan stan yang berdiri merupakan bazar KUBE dan UMKM dari seluruh kecamatan dan 36 desa se-Kabupaten Bintan.

Kegiatan Expo Bintera (Bintan Sejahtera) dan Temu Karya Desa ini dibuka langsung oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan. Hadir dalam kesempatan ini Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari, Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan, FKPD Bintan dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Puskesmas Teluk Sebong Masih Ada Sisa Pengembalian Dana Insentif Nakes Rp219 Juta

Bupati Bintan Roby Kurniawan merasa bersyukur yang tak terkira melihat antusias semua lapisan masyarakat yang turut bergembira menyambut 75 tahun Kabupaten Bintan. Dikatakan Roby, semua ini memang dipersembahkan untuk masyarakat Bintan.

“Alhamdulillah, syukur yang tidak terkira bahwa Bintan akan memasuki usia ke-75. Hari ini kita laksanakan event Expo Bintan Sejahtera dan Temu Karya Desa. Di sini pula kita pamerkan beragam produk-produk unggulan yang ada di setiap desa,” kata Roby Kurniawan.

Usai membuka kegiatan, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengelilingi satu per satu stan yang ada. Bupati melihat langsung produk unggulan yang ada. Dari sini Roby juga semakin optimis bahwa ke depan akan banyak produk-produk asli Bintan yang dikenal daerah luar bahkan mancanegara. (yen)

Baca Juga :  Partisipasi Pemilih di Bintan Melebihi Target Nasional, KPU Beri Penghargaan kepada PWI

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *