banner 728x90
Atraksi budaya nusantara dari daerah timur ini menyemarakkan pawai budaya rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan di Tanjung Uban, Senin (27/11/2023) malam tadi. F- diskominfo bintan

Hari Jadi Ke-75 Kabupaten Bintan, Atraksi Pawai Budaya Memukau Ribuan Warga Tanjung Uban

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sejumlah atraksi pada pawai budaya rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan memukau ribuan warga Tanjung Uban dan sekitarnya, Senin (27/11/2023) malam tadi. Pawai budaya sempena Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan ini dibuka oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Pada kegiatan pawai budaya ini, sepanjang jalan dari perempatan Makam Pahlawan Dwi Kora hingga titik finis di depan Anrawika Tanjung Uban, ribuan masyarakat tumpah ruah memadati areal panggung utama. Rombongan pawai budaya menghibur dan menyemarakkan suasana. Bupati Bintan Roby Kurniawan, bersama Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, jajaran FKPD Bintan dan tamu VVIP lainnya juga tak lepas menyaksikan satu demi satu penampilan aksi dari para peserta pawai.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Mengukuhkan M Fahri Al Zaffan sebagai Ketua FORARI Periode 2023-2025

Bupati Bintan Roby Kurniawan merasa bahagia menyaksikan rangkaian peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan tersebut. Menurut bupati, rangkaian kegiatan menciptakan euforia bagi masyarakat Bintan.

“Alhamdulillah kegiatan demi kegiatan kita laksanakan. Terima kasih untuk seluruh masyarakat yang hadir. Event ini untuk kita semua, event ini untuk Kabupaten Bintan,” tutur Roby Kurniawan.

Beberapa atraksi budaya pun turut dipersembahkan dalam Pawai Budaya yang pertama kali dilaksanakan di malam hari ini. Kegiatan ini diikuti 45 rombongan. Berbagai busana daerah juga ditampilkan peserta yang mencerminkan kekayaan budaya nusantara yang ada di Bintan. (yen)

Baca Juga :  Berbahaya! Kijang Kota Masuk Zona Merah di Kabupaten Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *