banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menerima cendera mata saat bersilaturahmi perdana dengan Pangkogabwilhan 1 Tanjungpinang Laksdya TNI Agus Hariadi, Senin (27/11/2023). F- diskominfo kepri

Pangkogabwilhan 1 Tanjungpinang Berganti, Ansar Ahmad: Selamat Datang Laksdya TNI Agus Hariadi

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Jabatan Pangkogabwilhan 1 Tanjungpinang berganti terhitung sejak 30 Oktober 2023 lalu. Senin (27/11/2023), Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) 1 Tanjungpinang, Laksamana Madya TNI Agus Hariadi di Gedung Daerah Provinsi Kepri.

Ini merupakan pertemuan perdana keduanya sejak Laksdya TNI Agus Hariadi menjabat sebagai Pangkogabwilhan 1 Tanjungpinang, menggantikan Laksdya TNI Erwin Aldedharma.

Laksdya TNI Agus Hariadi menjabat sebagai Pangkogabwilhan 1 Tanjungpinang, sejak 26 Oktober 2023 dengan Upacara Sertijab dilaksanakan pada 30 Oktober 2023 di Jakarta. Sebelumnya dia menjabat sebagai Staf Khusus Kasal. Ia juga pernah menjabat sebagai Pangkoarmada 3. Sementara itu, Laksdya TNI Erwin Aldedharma menjabat sebagai Wakasal sebagai jabatan barunya.

Baca Juga :  Raja Isyam Azwar Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua PWI Riau

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Laksdya TNI Erwin Aldedharma yang telah banyak berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan wilayah Kepri, selama menjabat sebagai Pangkogabwilhan 1 Tanjungpinang. Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan selamat datang dan mengharapkan kerja sama yang baik dengan Laksdya TNI Agus Hariadi sebagai pejabat Pangkogabwilhan 1 Tanjungpinang yang baru.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Laksdya TNI Erwin Aldedharma yang telah memberikan dukungan dan bantuan kepada Pemprov Kepri dalam berbagai hal. Kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Laksdya TNI Agus Hariadi. Kami berharap dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Pangkogabwilhan I dalam membangun dan memajukan Kepri,” ujar Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Siapkan Empat Iven Internasional di 2022, BRC Lagoi Menunggu Kebijakan to Procrastination at Travel Link

Laksdya TNI Agus Hariadi menyatakan, dirinya siap untuk bekerja sama dengan Pemprov Kepri dan stakeholder lainnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Pangkogabwilhan I. Ia juga mengapresiasi kinerja dan prestasi yang telah dicapai oleh Pemprov Kepri di bawah kepemimpinan Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

“Kami siap untuk mendukung dan membantu Pemprov Kepri dalam segala bidang, terutama dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat Kepri. Kami juga mengapresiasi kinerja dan prestasi yang telah dicapai oleh Pemprov Kepri di bawah kepemimpinan Bapak Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Kami berharap Kepri dapat terus berkembang dan menjadi provinsi yang maju dan sejahtera,” kata Laksdya TNI Agus Hariadi.

Baca Juga :  Segera Daftarkan Anak Usia 6 hingga 11 Tahun untuk Disuntik Vaksin

Pertemuan berlangsung santai dan penuh keakraban. Gubernur Ansar didampingi oleh Anggota Tim Percepatan Pembangunan, Sarafuddin Aluan. Kemudian Pangkogabwilhan I didampingi oleh Asisten Potensi Wilayah (Aspotwil), Brigjen TNI Mar Bambang Hadi Suseno dan Koordinator Staf Administrasi (Koorsmin), Kolonel Doni Ivan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *