banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan OPD memanen ikan bawal bintang di Kampung Keter Laut, Kelurahan Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan, belum lama ini. F- diskominfo bintan

Budi Daya Bawal Bintang Mengantarkan Pemkab Bintan sebagai Penerima Penghargaan dari KKP RI

Komentar
X
Bagikan

Jakarta, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Perikanan menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Perikanan Budi Daya Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Senin (27/11/2023) di Jakarta. Apresiasi ini diberikan atas komitmen dan keberhasilan dalam pengembangan usaha maupun peningkatan produksi pada Kampung Perikanan Budi Daya Bawal Bintang, di Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Dirjen Budi Daya Perikanan TB Haeru Rahayu kepada Kepala Dinas Perikanan Bintan Fachrimsyah.

“Alhamdulillah, tadi kita terima penghargaan yang merupakan apresiasi dari Kementerian KP melalui Dirjen Perikanan Budi Daya. Ini hadiah yang menambah semangat pelaku budi daya di Bintan,” kata Fachrimsyah saat dihubungi.

Fachrimsyah Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bintan menerima penghargaan dari Dirjen Budi Daya KKP RI atas komitmen pengembangan budi daya bawal bintang di Kecamatan Teluk Bintan. F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Roby Kurniawan merasa bersyukur atas penghargaan yang diterima dari Dirjen Budi Daya KKP RI tersebut. Namun dirinya mengingatkan bahwa apresiasi ini bukan satu akhir dari tujuan. Melainkan cambuk baru untuk semakin mengembangkan sektor perikanan budi daya yang ada di Bintan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Desak Menteri PUPR Menyelesaikan Pembangunan Jalan Nasional di Jembatan Barelang

Kampung Perikanan Budi Daya Bawal Bintang yang ada di Kampung Keter Laut, Kelurahan Tembeling Tanjung menjadi awal kebangkitan perikanan di Bintan. Pemkab Bintan sedang fokus untuk mengembangkan sektor tersebut. Karena peluang dan potensi budi daya perikanan tersebut sangat besar. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *