banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyambut kedatangan tim Asistensi Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024 Polda Kepri. F- humas polres bintan

Tim Asistensi Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024 Polda Kepri Mengunjungi Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tim Asistensi Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024 Polda Kepri mengunjuungi untuk melakukan asistensi ke Polres Bintan. Tim Polda Kepri ini dipimpin oleh Kabagdalops Roops Polda Kepri AKBP Yudhi Wiratama SIK didampingi Kabagops Satbrimob Polda Kepri Kompol M Sirait SH. Asistensi dilakukan tentang pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024, Kamis (23/11/2023).

Kedatangan tim Asistensi Roops Polda Keperi disambut oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, dan sejumlah pejabat yang terlibat dalam operasi Mantab Brata Seligi 2023-2024 Polres Bintan.

Sebelum asistensi dilaksanakan Kapolres Bintan mengucapkan selamat datang kepada tim asistensi atas kunjungannya ke Polres Bintan untuk memberikan pengarahan kepada personel Polres Bintan yang terlibat dalam operasi demikian juga personil sebagai perangkat operasi.

Baca Juga :  Tiga SMA Pesta Gol di Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Tanjungpinang

Saat pelaksanaan asistensi tim melakukan pemeriksaan terhadap Posko Mantab Brata Seligi 2023-2024 Polres Bintan yang terletak di Polres Bintan dan melihat kelengkapan Posko baik kelengkapan peralatan operasi maupun kelengkapan administrasi pada Posko tersebut.

Setelah melakukan pengecekan di Posko Mantab Brata yang ada di Polres Bintan tim juga melakukan asistensi dan pengecekan di kantor KPU Bintan yang terletak di Ceruk Ijuk, kemudian tim mendatangi kantor Bawaslu yang terletak di desa Toapaya Selatan.

Di kantor KPU dan Bawaslu tim asistensi melakukan pemeriksa dan mengecek langsung kesiapan personel yang melakukan pengamanan di kedua kantor tersebut, bahkan tim juga meneliti langsung tentang peralatan yang ada di kantor KPU baik bangunan tempat penyimpanan logistik Pemilu maupun peralatan untuk memantau keamanan logistik berupa kamera pengawas CCTv.

Baca Juga :  Cooking and Baking Demo, Inovasi Kader PKK untuk Asupan Gizi Anak

Di Kantor Bawaslu tim juga melakukan pengecekan langsung kepada personel yang melakukan pengamanan kantor Bawaslu, demikian juga peralatan yang ada di kantor Bawaslu tak luput dicek langsung oleh tim Asistensi.

Setelah pelaksanaan Asistensi tim memberikan masukan kepada personel operasi Mantab Brata Seligi 2023-2024 Polres Bintan, baik tentang Posko Mantab Brata maupun kepada personel yang melakukan pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah melakukan asistensi dan mengecek langsung kesiapan Polres Bintan baik di Posko maupun di kantor KPU dan Bawaslu.

Baca Juga :  Polres Bintan dan Satbrimobda Polda Kepri Melakukan Sterilisasi Gereja, Ini Hasilnya

“Kami mengucapkan terimakasih kepada tim asistensi operasi Mantab Brata 2023-2024 Polda Kepri yang telah memberikan masukan kepada kami yang mengawaki operasi Mantab Brata Seligi Polres Bintan, segala masukan akan dan temuan kekurangannya akan kami penuhi demi terwujudnya keberhasilan operasi Mantab Brata Seligi 2023-2024 Polres Bintan,” kata Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *