banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyaksikan joget dangkung pada pembukaan Pengudang Seafood Festival, Minggu (19/11/2023). F- diskominfo bintan

Roby Kurniawan Ingin Mewujudkan Satu Desa Satu Event Wisata di Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan ingin mewujudkan satu desa satu event wisata. Sehingga, event wisata tersebut bisa mendorong ekonomi masyarakat Bintan, pada masa mendatang.

Bupati Bintan Roby Kurniawan optimis setiap desa di Bintan mampu menciptakan suatu event wisata, yang menjadi ikon desa masing-masing. Melalui inovasi ini, dirinya yakin akan memberikan dampak positif bagi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakatnya.

Hal itu disampaikannya saat membuka Pengudang Seafood Festival ke-6, Minggu (19/11/2023). Turut hadir Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith.

Baca Juga :  Kejurnas Tenis Junior PTPN V, Khansa Rahma dan Aksa Mengalahkan Petenis Peringkat

“Ini kegiatan yang luar biasa, sudah keenam kalinya dan tentu akan terus menjadi event tahunan. Ini yang kita inginkan, kita ingin setiap desa punya satu event wisata tersendiri. One village one event,” ucapnya.

Pengudang Seafood Festival ini, mendapat apresiasi dari Bupati Bintan Roby Kurniawan. Bupati Bintan berharap, event ini bisa semakin besar ke depannya hingga punya nama dan mampu menarik kunjungan wisatawan.

“Yang terpenting Bapak Ibu semua, kita jaga kekompakkan. Kampung kita ini, tugas kita yang merawat dan memajukannya. Terlebih lagi Pengudang ini punya banyak potensi alam yang luar biasa,” tutup Roby Kurniawan Bupati Bintan. (yen)

Baca Juga :  Peringatan Wafat Isa Almasih dan Paskah, 71 Gereja di Bintan Diamankan Polisi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *