banner 728x90
Personel Polsek Gunung Kijang memberikan imbauan kepada pengunjung pantai wisata Trikora agar tidak berenang terlalu jauh ke tengah laut, Minggu (19/11/2023). F- humas polres bintan

Polsek Gunung Kijang Memperketat Pengawasan Pantai Wisata Trikora

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Personel Polsek Gunung Kijang memperketat pengawasan pantai wisata Trikora pada liburan akhir pekan, Minggu (19/11/2023). Sehari sebelumnya, seorang warga hilang saat memancing di laut kawasan pantai wisata Trikora tersebut.

Personel Polsek Gunung Kijang Polres Bintan tak pernah lelah dan tak pernah bosan memberikan imbauan kepada masyarakat yang berkunjung ke pantai wisata Trikora. Minggu (19/11/2023), personel memberikan imbauan keselamatan selama berlibur.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra SE MH mengatakan, personel Polsek Gunung Kijang yang dipimpinnya, tak pernah bosan memberikan imbauan kepada pengunjung tempat wisata di sepanjang pantai Trikora.

Baca Juga :  Mantul! Sepak Takraw Menyumbangkan Perunggu buat Kepri, Gorontalo Pertahankan Medali Emas

“Kami berikan imbauan secara langsung kepada pengunjung. Terutama kepada para orang tua yang membawa anaknya untuk berenang di pantai. Agar selalu dalam jangkauannya, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat berenang,” ujar kapolsek Gunung Kijang.

Selain itu personel Polsek Gunung Kijang juga menyisir di sepanjang pantai dengan berjalan kaki sambil memperhatikan pengunjung yang berenang. Jika ada pengunjung yang berenang terlalu jauh dari bibir pantai, maka akan diimbau agar tidak berenang terlalu jauh dari bibir pantai.

Baca Juga :  Bagi yang Mau Vaksinasi Covid-19, Polres Bintan Terus Membuka Gerai, Cek Lokasi Berikut

Selain memberikan imbauan, AKP Satri Putra mengatakan, pihaknya juga memasang spanduk imbauan keselamatan dalam berlibur, di sepanjang pantai. Dengan harapan para orang tua dan pengunjung dapat memahami imbauan tersebut.

“Dan mengikuti apa yang tertulis pada spanduk. Biar aman dan nyaman selama menikmati liburan akhir pekan,” lanjut Kapolsek Gunung Kijang.

Polsek Gunung Kijang telah bekerja sama dengan pengelola pantai untuk memasang pembatas aman untuk berenang. Dengan harapan para pengunjung yang berenang tidak melewati batas aman untuk berenang.

Baca Juga :  Rahma Punya Pesan Khusus ke Pimpinan Baznas Kota Tanjungpinang

“Mudah-mudahan selama memasuki musim utara ini tidak ada bencana yang terjadi,” harap Kapolsek Gunung Kijang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *