banner 728x90
Andri atlet biliar Kepri asal Bintan meraih medali emas pada babak kualifikasi di Banten, sekaligus lolos PON 2024. F- ist

Ini Daftar Tiga Atlet Biliar Kepri yang Lolos ke PON 2024

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tiga dari delapan orang atlet biliar Kepri lolos ke PON 2024 Aceh-Sumut. Berikut daftar tiga atlet Kepri yang lolos PON 2024 pada saat mengikuti babak kualifikasi di Banten, 4-15 November 2023 lalu.

Atlet Kepri yang lolos ke PON 2024 itu antara lain Andri peraih medali emas pada nomor Bola 8 Tunggal. Kemudian Hendi Lim peraih medali emas nomor Six Red Snooker. Serta Albert Januarta, lolos 8 besar. Delapan orang atlet biliar Kepri yang mengikuti babak kualifikasi di Banten tersbeut dengan manajer Burdan, sekaligus selaku ofisial

Baca Juga :  Foto: Agus Wibowo 'Menyuguhkan' Potensi Pariwisata dan Industri Bintan Saat Menerima Kunker DPRD Boyolali

“Dengan keberhasilan atlet biliar tersebut, KONI Kepri berhasil meloloskan sebanyak 24 cabang olahraga dan 72 atlet dan 63 nomor pertandingan, hingga saat ini,” kata Usep RS Ketua KONI Kepri, Kamis (16/11/2023).

Pelatih biliar Harmanto bersyukur dengan lolosnya tiga atlet biliar. Jumlah tersebut terjadi penambahan dibanding dengan kelolosan atlet pada PON Papua lalu, sebanyak dua orang. Keberhasilan Andri lolos dan sekaligus meraih medali di babak kualifikasi ini adalah kesempatan untuk memperbaiki medali yang diperoleh pada PON lalu.

Baca Juga :  BKMT Kepri Gelar Tarhib Ramadan 1445 Hijriah dengan Tausiyah dan Penyerahan Bantuan

Usep RS mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pengurus POBSI Kepri yang mampu mengantar atletnya lolos PON 2024.

“Sekaligus menambah jumlah kelolosan cabang olahraga yang akan memperkuat kontingen Kepri pada PON yang akan datang,” tutup Usep RS. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *