banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan SK kepada Tamsir mantan Kepala Diskdik untuk menjalankan tugas sebagai staf ahli, Kamis (16/11/2023). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Melantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ada Kepala Dinas yang Dijabat Plt

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan disaksikan Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan dan FKPD Bintan melantik lima orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan. Kini, ada sejumlah kepala dinas yang dijabat Pelaksana Tugas (Plt).

Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam sambutannya berharap agar para pejabat yang dilantik mampu semaksimal mungkin melaksanakan tugas dan fungsi yang telah diamanah dengan sebaik-baiknya.

Roby Kurniawan juga mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu tubuh organisasi termasuk Pemerintahan. Hal ini selain sebagai bentuk evaluasi kinerja juga menjadi penyegaran birokrasi.

Baca Juga :  Ikuti Senam Sehat Berhadiah Sepeda Motor di Semarak HUT Ke-16 BPR Bintan

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas dan berkarya. Tunaikan amanah dengan penuh tanggung jawab, semangat serta loyalitas yang tinggi. Saya akan selalu memantau dan mengevaluasi setiap kinerja yang dihasilkan oleh seluruh ASN yang ada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan,” kata Bupati Bintan, Kamis (16/11/2023) di Aula Bandar Seri Bentan.

Diketahui berdasarkan Surar Keputusan Bupati Bintan Nomor 821/220/BKPSDM-MP/2023 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, lima Pejabat yang dilantik yaitu Hasfi Handra, S.ST sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. Selanjutnya dr. Gama AF Isnaeni, Sp.A sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Bintan.

Baca Juga :  Ramadhan Sananta CS Berjuang hingga Ekstra Time, Timnas Indonesia Harus Mengakui Keunggulan Ezbekistan

Khairul, S.Sos sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Bintan. Aupa Samake, S.Kom, MM sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan kemudian terakhir Tamsir, S.Si, M.Si sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Sedangkan jabatan kepala dinas yang ditinggalkan pejabat tersebut, kini dijabat Plt. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *