banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad meninjau proyek pembangunan jalan lingkungan di Desa Penaga, Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Kamis (16/11/2023). F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Tinjau Proyek Jalan Lingkungan di Penaga, Begini Tanggapan Warga

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad SE MM didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Said Nursyahdu meninjau pelaksanaan pembangunan jalan lingkungan pemukiman di Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Kamis (16/11/2023). Begini tanggapan warga Penaga.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga menyambangi sejumlah warga Desa Penaga untuk silaturahmi. Ucapan terima kasih disampaikan langsung oleh warga karena telah dibangunnya jalan pemukiman tersebut.

“Terima kasih Pak Ansar karena jalan kami sudah dibangun. Dulu becek kalau hujan sekarang sudah mulus. Sehat selalu ya Pak Ansar,” kata Thalib, salah seorang warga Penaga.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Menganggarkan Rp25 Miliar untuk Penataan Kolong dan Paya Manggis Karimun

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut meminta warga Penaga untuk membantu merawat jalan pemukiman yang sudah dibangun oleh pemerintah.

“Kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tentang kebutuhan infrastruktur dasar termasuk jalan lingkungan. Tentu diharapkan agar masyarakat juga membantu pemerintah dalam merawat jalan pemukiman,” kata Ansar Ahmad.

Jalan lingkungan dan pemukiman di Desa Penaga dibangun dengan anggaran dari APBD Kepri tahun 2023. Total panjang jalan dibangun 663 meter dengan total pagu anggaran sebesar Rp1 miliar. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *