banner 728x90
Bona Simanjuntak pelatih tim sepak bola Kepri bersama Ketua KONI Kepri Usep RS memberikan keterangan pers usai meraih medali perunggu pada Porwil Sumatera ke-XI 2023 Riau, Selasa (14/11/2023). F- dok/suaraserumpun.com

Sepak Bola Kepri Meraih Perunggu, Bona Simanjuntak: Terima Kasih buat Semuanya dan Masyarakat Kepri

Komentar
X
Bagikan

Pekanbaru, suaraserumpun.com – Tim sepak bola Kepri meraih medali perunggu pada Porwil Sumatera ke-XI tahun 2023 di Pekanbaru, Riau setelah mengalahkan Lampung, lewat drama adu penalti, dengan skor 5-4 (7-6), Selasa (14/11/2023). Pelatih tim sepak bola Kepri Bona Simanjuntak mengucapkan kepada seluruh pihak dan masyarakat Kepri.

Tim sepak bola Kepri di bawah manajer Roby Kurniawan, dipersiapkan Asprov PSSI Kepri kurang lebih 2 bulan. Mulai dari masa seleksi pemain dan TC berjalan di Tanjungpinang, hingga TC di Yogyakarta selama sebulan. Dalam kurun waktu yang singkat, para pemain sepak bola di bawah asuhan pelatih kepala Bona Simanjuntak, asisten pelatih Niko Susanto dan pelatih Herdana, berhasil meraih medali perunggu di Porwil Sumatera ke-XI tahun 2023 di Pekanbaru, Riau. Kepri meraih perunggu, setelah menang adu penalti atas Lampung.

Baca Juga :  Ombudsman Beri Deadline Sebulan untuk Perbaikan Layanan Lapas Kelas IIA Batam

“Saya mengucapkan terima kasih buat semuanya dan masyarakat Kepri. Terima kasih ini kami tujukan kepada pengurus Asprov PSSI Kepri, masyarakat Kepri, para pelatih dan jajaran, semua ofisial dari manajer hingga semuanya. Serta kerja keras anak-anak selama menjalani TC sampai bertanding hari ini,” kata Bona Simanjuntak usai pertandingan perebutan medali perunggu di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Pekanbaru.

Bona Simanjuntak juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Provinsi Kepri, KONI Kepri dan doa dukungan dari masyarakat Kepri yang sudah mendoakan dan mendukung tim sepak bola Kepri di Porwil Sumatera ini.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Bahas Masalah TKI dan Perdagangan Orang

“Terima kasih buat semuanya, khususnya masyarakat Kepri,” tutup Bona Simanjuntak pelatih kepala tim sepak bola Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *