banner 728x90
Asisten I Setdako Tanjungpinang Muhammad Yatim bersama Pimpinan DPRD Tanjungpinang serta Ketua Askot PSSI Tanjungpinang Ade Angga saat pembukaan turnamen futsal Wali Kota Cup 2023 di lapangan Junior, Sabtu (11/11/2023). F- diskominfo tanjungpinang

Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2023 Antar OPD Pemko Tanjungpinang Resmi Dibuka

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Turnamen futsal Wali Kota CUP 2023 antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang resmi dibuka, Sabtu (11/11/2023). Pertandingan ini digelar di Lapangan Futsal Junior.

Turnamen Futsal yang digelar Asosiasi Kota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Tanjungpinang dibuka langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Tanjungpinang Muhammad Yatim, mewakili Pj Wali kota Tanjungpinang Hasan SSos.

Turnamen ini diawali pertandingan eksebisi antara tim Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) versus tim Kepala OPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang. Dalam laga itu, DPRD Tanjungpinang menang tipis atas OPD Pemko dengan skor 4-3.

Baca Juga :  Kejuaraan Futsal Zona Bintan: Final, SMKN 1 Bintan Utara Vs SMAN 1 Toapaya

Asisten I SetdakoTanjungpinang Muhammad Yatim mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen Futsal Wali Kota Cup 2023. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif baik untuk silaturahmi dan kesehatan tubuh.

“Ini merupakan kegiatan yang positif. Kami yakin dibawah kepemimpinan Ade Angga futsal Tanjungpinang akan berkembang lebih baik, sebagaimana visi dan misi yang telah digariskan,” ujarnya.

Dia berharap melalui turnamen ini dapat menjalin kerjasama lebih baik antar OPD Pemko Tanjungpinang dan juga bersama DPRD Tanjungpinang.

“Tentunya harapan kami dari Pemko Tanjungpinang dalam kegiatan ini dapat menjalin kerjasama yang baik, meningkatkan sinergitas dan hubungan lebih akrab untuk membangun Tanjungpinang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Asisten I Setdako Tanjungpinang Muhammad Yatim melakukan tendangan pertama saat pembukaan turnamen futsal Wali Kota Cup 2023 di lapangan Junior, Sabtu (11/11/2023). F- diskominfo tanjungpinang

Ketua Askot PSSI Tanjungpinang Ade Angga menyampaikan, turnamen ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi baik DPRD maupun OPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Baca Juga :  GM PT Garuda Menyosialisasikan Program Penerbangan ke Kapolda Kepri

Selain itu, turnamen ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit potensial untuk diikutkan dalam turnamen Pekan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) mewakili Pemko Tanjungpinang.

“Semua OPD Pemko Tanjungpinang bergembira dan antusias untuk ikut turnamen Futsal ini,” ujarnya.

Ia menyampaikan, turnamen tersebut diikuti 26 tim, dilaksanakan selama lima hari. Babak penyisihan dilaksanakan pada Sabtu (11/11/2023), Minggu (12/11/2023) dan Kamis (16/11/2023). Selanjutnya babak 16 besar dan 8 besar dilaksanakan pada Sabtu (18/11/2023), serta perebutan tempat ketiga dan keempat dilaksanakan keesokan harinya Minggu (19/11/2023).

Baca Juga :  Senin, Polres Bintan Mengamankan Pawai Taaruf Pembukaan MTQH Ke-XIII Bintan

Hadiah untuk Juara 1 berupa piala dan uang tunai sebesar Rp3 Juta, Juara 2 uang pembinaan sebesar Rp2 Juta, Juara 3 diberikan uang tunai Rp1,5 juta dan Juara 4 seilai Rp1 Juta.

Asisten I Setdako Tanjungpinang Muhammad Yatim bersama Pimpinan DPRD Tanjungpinang dan kepala OPD membuka turnamen futsal Wali Kota Cup 2023 antar OPD Pemko, Sabtu (11/11/2023). F- diskominfo tanjungpinang

“Harapan kegiatan ini terus berlangsung secara kontiniu, dan bisa selain mempererat silaturahmi dan bisa melahirkan bibit-bibit yang bisa mewakili Pemko untuk ikut bertanding di ajang Pekan Olahraga Korpri,” imbuhnya. (Adv)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *