banner 728x90
Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra bersama jajarannya dan tokoh masyarakat berpose pada saat Jumat Curhat di Desa Toapaya, Jumat (10/11/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Jumat Curhat, Kapolsek Gunung Kijang Mengimbau Warga untuk Mengaktifkan Pos Kamling Jelang Pemilu 2024

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra SE MM mengimbau warga agar mengaktifkan pos kamling untuk menjaga kamtibmas menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024. Kapolsek Gunung Kijang mengimbau hal tersebut pada saat menggelar Jumat Curhat di warung Pak Yusuf Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Jumat (10/11/2023).

Jumat Curhat tersebut dihadiri Kanit dan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Gunung Kijang Polres Bintan. Serta Asrianto Kades Toapaya, Syafe’i Ketua Panwascam Toapaya, Sudiono Ketua PPK Toapaya, Rizal Ketua PPS Desa Toapaya, Nurdin Ketua RT05 Desa Toapaya dan belasan warga Desa Toapaya.

Baca Juga :  Pesan Roby Kurniawan buat PNS dan Jafung di Pemkab Bintan

Kapolsek Gunung Kijang menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang agar tetap kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Kades, Ketua Panwascam Toapaya, dan Ketua PPK Toapaya. Serta masyarakat Toapaya yang telah menyisihkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Jumat Curhat hari ini,” sebut Kapolsek Gunung Kijang.

AKP Satri menerangkan, program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Gunung Kijang Polres Bintan dengan masyarakat dan instansi terkait. Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait permasalahan yang terjadi.

Baca Juga :  Liverpool Terpuruk Lagi di Big Match, Leicester Geser MU

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai berpengaruh kepada berita-berita hoaks yang ada di media sosial. Pada hari ini kita juga mengundang Panwascam dan PPK untuk memberikan edukasi kepada kita semua terkait Pemilu yang akan datang,” ujarnya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Desa Toapaya agar mengaktifkan pos kamling, sebagai salah satu upaya pencegahan untuk terjadinya pencurian serta hal-hal yang lainnya menjelang Pemilu 2024 ini,” tutup Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra. (yen)

Baca Juga :  Berbagi 2.000 Paket Sembako Imlek, Cen Sui Lan: Bahagia Bisa Bertemu Kaum Ibu

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *