banner 728x90
Kapolres Bintan dan jajarannya melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan 2023 di Polres Bintan, Jumat (10/11/2023). F- yen/suaraserumpun.com

AKBP Riky Iswoyo Memimpin Upacara Hari Pahlawan di Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MH memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Jumat (10/11/2023). Peirngatan Hari Pahlawan 2023 ini mengusung tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.

Upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 di Polres Bintan ini diikuti oleh Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, Pejabat utama Polres dan personil Polres Bintan. Dalam amanatnya Kapolres Bintan membacakan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini.

Baca Juga :  Rangkaian Peringatan HUT ke-20 Provinsi Kepulauan Riau, Ada Festival Kuliner

AKBP Riky Iswoyo menyampaikan, tema peringatan Hari Pahlawan ke-78 tahun 2023 ini, melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Dan merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral.

“Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan Negara, Ancaman dan tantangan ini akan kita taklukkan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 November 1945,” jelas Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Guru Se-Kepri Curhat Soal Insentif, Simak Pernyataan Ansar Ahmad

“Tidak mudah memang, tapi pasti bisa karena Pahlawan Bangsa telah mengajarkan kita nilai-nilai perjuangan, Nilai yang jika kita ikuti niscaya membawa jejak kemenangan.”

“Selamat Hari Pahlawan tahun 2023. Marilah kita panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” tutup Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *