banner 728x90
Klasemen sementara perolehan medali pada Porwil Sumatera ke-XI tahun 2023 di Pekanbaru, Riau hingga, Selasa (7/11/2023) malam. F- panitia porwil

Klasemen Sementara Perolehan Medali pada Porwil Sumatera Ke-XI Riau, Kontingen Kepri Masih di Peringkat Ketujuh

Komentar
X
Bagikan

Pekanbaru, suaraserumpun.com – Tuan rumah Riau masih berada di puncak klasemen sementara perolehan medali pada ajang Porwil Sumatera ke-XI tahun 2023 Riau hingga, Selasa (7/11/2023) malam. Sementara, kontingen Kepulauan Riau (Kepri) masih di peringkat ketujuh.

Berdasarkan rekapitulasi yang dihimpun panitia penyelenggara Porwil Sumatera tahun 2023 di Pekanbaru, Riau, hingga Selasa (7/11/2023) malam, Riau sebagai tuan rumah masih berada teratas. Riau mengoleksi 22 emas, 13 perak dan 23 perunggu. Posisi kedua disusul Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, Jambi, Kepulauan Riau dan Bengkulu.

Baca Juga :  Atlet Biliar Kepri Melawan Pebiliar Senior, Berikut Hasil Drawing PON XX Papua

Kontingen Kepulauan Riau masih berada di peringkat ketujuh hingga, Selasa (7/11/2023) malam. Kepri masih mengoleksi 5 emas, 9 perak dan 11 perunggu. Dari jumlah perolehan medali tersebut, atlet Kepri dari cabor atletik meraih 1 emas, 2 perak dan 4 perunggu. Cabor barongsai, atlet Kepri menyumbang 2 perak dan 3 perunggu.

Cabor catur, atlet Kepri meraih 2 emas dan 1 perunggu. Cabor E-sport meraih 1 perunggu. Cabor aquatic dan renang dari Kepri yang sudah direkap panitia penyelenggara masih 2 emas, 3 perak dan 2 perunggu. Cabor sepak takraw Kepri mengoleksi 1 perak. Dan cabor wushu meraih 1 medali perak.

Logo dan maskot Porwil Sumatera ke-XI tahun 2023 Riau. F- panitia porwil

“Atlet kita masih ada yang bertanding. Perolehan medali yang sudah direkap ini, sampai Selasa malam tadi. Masih ada perolehan medali yang belum direkap,” kata Amri Wakil Sekretaris KONI Kepri kepada suaraserumpun.com, Rabu (8/11/2023). (yen)

Baca Juga :  Menuju Pilkada Bintan, Partai Demokrat Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *