banner 728x90
Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani bersama Baznas secara simbolis menyerahkan paket sembako bagi dhuafa dan stunting, Senin (06/11/2023).F-Diskominfo Bintan

Bersama Baznas, Hafizha Rahmadhani Distribusikan Paket Sembkao Dhuafa dan Stunting

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani bersama Baznas kembali mendistribusikan paket sembako bagi dhuafa dan stunting. Kali ini targetnya menyasar pada masyarakat Tanjung Uban Utara, Senin (06/11/2023).

Dalam sambutannya Hafizha menyampaikan apresiasi kepada Baznas dan ingin agar program-program penuh manfaat ini bisa terus dikolaborasikan. Wujud komitmen bersama ini lah yang menurut Hafizha akan mampu menghantarkan Bintan menjadi semakin maju dan sejahtera.

“Salah satu Rukun Islam yaitu Zakat punya manfaat besar bagi masyarakat. Semoga ini bisa terus berjalan dan membawa maslahat bagi semua masyarakat kita yang memang membutuhkan” kata Hafizha.

Baca Juga :  22 Kades Terpilih di Bintan Dilantik, Ada yang Via Zoom Meeting

Di samping itu dirinya juga mengajak seluruh masyarakat khususnya kaum ibu untuk tidak memandang sebelah mata terkait persoalan stunting. Hafizha menyebutkan Pemerintah Daerah sangat konsen menyikapi persoala tersebut. Namun hal itu akan bisa tercapai dengan kerjasama yang baik antar Pemerintah Daerah dan masyarakat.

Sementara itu Wakil Ketua IV Baznas Bintan Rasdiati melaporkan pendistribusian paket sembako dari Baznas sebanyak 250 paket setiap bulannya bagi dhuafa. Sedangkan untuk stunting sebanyak 90 paket setiap bulannya yang didistribusikan hingga ke pulau-pulau.(yen)

Baca Juga :  Pemprov Kepri Bentuk Tim Gugus Tugas Kesiagaan dan Kewaspadaan PMK, Berikut Alasannya

Editor : Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *