banner 728x90
Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith dan Plh Pasiter Kodim 0315/Tanjungpinang Kapt CHB Dede Tri Haryanto bersilaturahmi dengan keluarga penerima bantuan kegiatan rehabilitasi RTLH, Jumat (3/11/2023). F- diskominfo bintan

Kodim 0315/Tanjungpinang Menyelesaikan Rehabilitasi Enam Unit RTLH di Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kodim 0315/Tanjungpinang melaksanakan kegiatan karya bakti berupa rehabilitasi enam unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kabupaten Bintan. Kini, kegiatan tersebut sudah selesai dan ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Jumat (3/11/2023).

Mewakili Dandim 0315/Tanjungpinag Kapt CHB Dede Tri Haryanto selaku Plh Pasiter Kodim 0315/Tanjungpinang melaporkan, enam unit rumah yang dibangun selama kurang lebih 60 hari. Kegiatan rehabilitasi RTLH ini tersebar di lima kecamatan.

Penerima kegiatan karya bakti rehabilitasi RTLH itu antara lain Suntiah di Kampung Banjar Lama Kecamatan Seri Kuala Lobam. Asisah di Kampung Rawa Bangun, Kecamatan Gunung Kijang. Sarno Darmuji di Km 44, dan satu unit lainnya di Kecamatan Toapaya. Rumah milik Marlena di Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan. Dan rumah Hendra di Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara.

Baca Juga :  Operasi Lilin Seligi 2021, Ini Pembagian Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru di Bintan

“Kami juga melakukan kegiatan non fisik berupa penyuluhan hukum, keamanan negara, kenakalan remaja dan lain sebagainya. Ditambah sembako 100 paket beras,” sebutnya.

Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith menyatakan, sinergitas antara stakeholder di Bintan akan membawa kemajuan bagi Bintan. Hal ini yang dapat membawa pembangunan seimbang dengan kesejahteraan.

“Sinergitas bersama yang tentunya akan membawa dampak bagi kesejahteraan dan pembangunan yang merata. Apresiasi untuk Pak Dandim beserta seluruh jajaran,” ujar Ahdi Muqsith.

Usai penutupan kegiatan karya bakti, Wabup Bintan Ahdi Muqsith bersama jajaran Kodim 0315/Tanjungpinang mengunjungi satu rumah yang mendapat bantuan kegiatan rehalitasi RTLH. (yen)

Baca Juga :  Liverpool Beranjak ke Empat Besar Setelah Pesta Gol Versus Burnley

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *