banner 728x90
Kepala Kejati Kepri Rudi Margono menyematkan tanda jabatan kepada- Priyambudi sebagai Kepala Kejari Karimun pengganti Firdaus, Kamis (2/11/2023). F- ist/kejari karimun

Priyambudi Pejabat Kepala Kejari Karimun yang Baru, Pengganti Firdaus

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Priyambudi resmi menjadi sebagai pejabat Kepala Kejari Karimun pengganti Firdaus, terhitung Kamis (2/11/2023). Sertijab dilaksanakan oleh Kajati Kepri.

Serah Terima Jabatan Eselon 2B dan Eselon 3 Wilayah Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Aula Sasana Baharuddin Lopa Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Rudi Margono.

Priyambudi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau di Kalimantan Tengah. Firdaus, menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pemulihan Aset Nasional pada Pusat Pemulihan Aset Kejaksaan Agung.

Baca Juga :  Lima Penambang Timah Ilegal di Lingga Ditangkap Tim Ditreskrimsus Polda Kepri

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Rudi Margono mengatakan, jabatan merupakan amanat yang diberikan Yuhan Yang Maha Esa, harus dilaksanakan dengan amanah dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Jabatan yang diemban atas perintah Jaksa Agung sehingga wajib dilaksanakan dengan integritas, berkeadilan dan terukur. Laksanakan tugas sesuai dengan Tugas Fungsi dan kewenangan Kejaksaan,” pinta Kajati Kepri. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *