banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad melakukan tee shot dari teeing ground pada pembukaan turnamen Golf Gubernur Cup 2023 yang diikuti golfer luar negeri. F- diskominfo kepri

Turnamen Golf Gubernur Cup 2023 dengan Hadiah 3 Mobil Diikuti Golfer dari Luar Negeri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Turnamen Golf Gubernur Cup 2023 diikuti golfer dari luar negeri dan pelbagai provinsi di Indonesia. Turnamen golf internasional dengan menyediakan tiga unit mobil bagi hole in one ini resmi ditutup, Minggu (29/10/2023).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menutup turnamen Golf Gubernur Cup Tahun 2023 yang berlangsung selama dua hari, 28-29 Oktober 2023, di Lapangan Batam Hill Golf Resort Batu Aji, Kota Batam.

Pelaksanaan turnamen golf diawali dengan pemukulan bola asap pertama (tee shot) langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Sekaligus orang nomor satu di Kepri tersebut, juga berkenan menutup dan memberikan langsung hadiah, kepada para pemenang turnamen golf.

Baca Juga :  SDN 005 Tambelan Punya Program Ngopi, Ngobrol Perkara Iman

Kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan di Provinsi Kepri ini, diikuti tidak kurang dari 272 peserta. Baik peserta VIP sebanyak 100 orang dan juga peserta profesional (berprestasi) sebanyak 172 orang. Mereka selanjutnya tergabung dalam 20 tim pairing ataupun pasangan.

Menurut Gubernur Kepri Ansar Ahmad, turnamen golf kali ini selain sebagai wahana untuk meningkatkan silaturahmi dan peningkatan prestasi, juga dimaksudkan untuk membantu menggerakan sektor ekonomi sekaligus juga upaya mendorong laju sektor pariwisata.

Terlebih, kegiatan turnamen kali ini juga diikuti golfer dari luar negeri seperti negara Malaysia dan Singapura. Bahkan peserta juga datang dari luar wilayah Kepri. Dalam hal ini turut meramaikan juga peserta dari Kota Dumai dan juga Kota Palembang.

Baca Juga :  Pesan Wakil Gubernur Kepri di Hari Jadi ke-20 Kota Otonom Tanjungpinang

“Pemerintah Provinsi Kepri, juga terus mendorong para pegolf di Kepulauan Riau untuk terus meningkatkan kemampuan dan kualitasnya. Sehingga bisa terus mengasah kemampuan, guna bisa berkembang makin baik lagi. Muaranya, golfer dari Kepri, akan bisa bersiang dan mengukir prestasi ditngkatan level yang lebih tinggi,” harapnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mepersiapkan penyelenggaraan kegiatan ini. Termasuk kepada para peserta dan juga berbagai pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan turnamen ini.

Sejumlah hadiah telah dipersiapkan panitia turnamen. Mulai piala, sejumlah uang tunai dan hadiah tiga unit mobil, bagi para golfer yang berhasil melakukan hole in one. Dan tentunya bingkisan serta hadiah menarik lainnya.

Baca Juga :  133 Penyair Malaysia Manggung di Festival Sastra Internasional Gunung Bintan 2022

Hadir dalam penutupan sekaligus pemberian hadiah, Laksamana (Purn) Indarto Budiarto, Pangkogabwilham I Laksdya TNI Erwin S Aldedherma, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kepri, Kabinda Kepri Brigjen TNI Bonar Panjaitan dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin.

Hadir juga Ketua Harian Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kepri Rusli Amin, Sekdaprov Kepri Adi Prihantara, Tim Percepatan Pembangunan dan OPD Provinsi Kepri, Ketua Panitia Asmin Patros dan para peserta lainnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *