banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melantik pejabat baru di jajaran Polres Bintan, Jumat (27/10/2023). F- humas polres bintan

Mutasi, Berikut Nama Pejabat Baru di Jajaran Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pejabat di jajaran Polres Bintan berpindah tugas dan mutasi lagi. Sertijab pejabat baru dengan pejabat lama dilaksanakan dalam upacara di Polres Bintan, Jumat (27/10/2023) kemarin. Berikut nama pejabat baru di jajaran Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM melantik dan melepas sejumlah Pejabat Utama Polres Bintan, yang berpindah tugas. Peresmian Pejabat Utama yang dilantik dilaksanakan Serah Terima Jabatan dengan upacara sertijab di lapangan Bhayangkara Polres Bintan.

Pejabat utama yang berpindah tugas yaitu Kabagren AKP Benhur Gultom SH dengan jabatan baru sebagai Auditor 1 Itbid 2 Itwasda Polda Kepri. Sedangkan jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh AKP Afif Rohmad, sebelumnya PS Kabaglog Polres Kepulauan Anambas.

Baca Juga :  Silaturahmi dengan PWI Bintan, Kolonel Tommy Anderson: Beri Edukasi Politik yang Baik buat Warga

Jabatan Kabaglog dari AKP Melki Sihombing SH digantikan oleh AKP Firuddin. AKP Melki Sihombing SH menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Tanjung Balai Karimun.

Kapolres Bintan juga melantik Kabag SDM Polres Bintan yang beberapa waktu lalu tidak ada pejabatnya. Saat ini dijabat oleh AKP Suardi SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin RO SDM Polda Kepri.

Setelah upacara sertijab dan pelantikan pejabat utama, dilanjutkan dengan acara kenal pamit di gedung aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melantik AKP Suardi SE sebagai Kabag SDM Polres Bintan. F- dok/suaraserumpun.com

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengucapkan selamat kepada pejabat lama atas promosi jabatannya yang baru. Semoga kesan-kesan selama berdinas di Polres Bintan ini tidak terlupakan dan menjadi kenangan bagi semuanya. Kepada pejabat yang baru, selamat datang di Polres Bintan.

Baca Juga :  Jilid II, 14 Kepala Puskesmas Mengembalikan Uang Rp1,4 Miliar ke Kejari Bintan

“Semoga dapat segera menyesuaikan. Karena saat ini, kita sudah mulai disibukan dengan agenda Pemilu 2024. Serta tidak lupa ucapan selamat kepada Kabag SDM yang baru saja dilantik,” ujar Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *