banner 728x90
Ketua Asprov PSSI Kepri Ansar Ahmad. F- dok/suaraserumpun.com

Jadwal Kompetisi Liga 3 dan Piala Soeratin U-17 Putaran Provinsi Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepri telah menetapkan, kompetisi yang digelar pada tahun 2023 ini yaitu Liga 3 putaran provinsi dan Piala Soeratin U-17. Berikut jadwal Liga 3 dan Piala Soeratin U-17 putaran Provinsi Kepri.

Secara administrasi, hampir 30 klub yang terdaftar pada Asprov PSSI Kepri, hingga tahun 2023 ini. Termasuk delapan klub baru yang mendaftar pada Kongres Biasa tahun 2023 Asprov PSSI Kepri, pekan lalu. Seyogianya, 30 klub tersebut mesti mengikuti Liga 3 atau Piala Soeratin pada musim 2023 ini.

Baca Juga :  5 Februari, KPU Bintan Mulai Mendistribusikan Logistik Pemilu 2024 ke Tambelan

Hingga saat ini, Asprov PSSI sudah mengirimkan formulir pendaftaran, surat perjanjian klub amatir hingga surat pernyataan dari daftar pemain untuk di-input pada aplikasi SIAP PSSI.

Untuk formulir pendaftaran klub yang mengikuti Piala Soeratin U-17 diserahkan kepada Asprov PSSI Kepri paling lambat, Sabtu (28/10/2023) besok. Sedangkan formulir pendaftaran klub untuk mengikuti Liga 3 putaran Provinsi Kepri, paling lambat diserahkan kepada Asprov PSSI Kepri paling lambat, Senin (30/10/2023).

“Regulasi untuk kompetisi Liga 3 dan regulasi kompetisi Piala Soeratin U17, semuanya sudah kita kirimkan kepada semua klub. Kita menunggu pendaftaran dari klub saja lagi. Setelah itu, kita jalankan kompetisi,” kata Ansar Ahmad Ketua Asprov PSSI Kepri, Jumat (27/10/2023).

Baca Juga :  Truk Bermuatan Melebihi Kapasitas Leluasa Melintas di Jalan Lintas Barat

Untuk jadwal kompetisinya, sebut Ansar Ahmad, untuk kompetisi Piala Soeratin U-17 dimulai (kick off) tanggal 11 November 2023. Kompetisi Piala Soeratin U-17 dilaksanakan di Karimun, sebagai tuan rumah.

Sedangkan kompetisi Liga 3 putaran Provinsi Kepri, lanjut Ansar Ahmad, dimulai tanggal 18 November 2023, di Kota Tanjungpinang.

“Kompetisi Liga 3 putaran provinsi digelar di Stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang. Kita harapkan semua klub yang terdaftar sebagai anggota Asprov PSSI Kepri, ikut kompetisi ini,” harap Ansar Ahmad. (yen)

Baca Juga :  Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina: Espargaro Pole Position, Jack Miller Kena Penalti

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *