banner 728x90
Hasan SSos Pj Wali Kota Tanjungpinang dan Kepala DPMPTSP Adi Firmansyah pada saat peringatan HUT ke-1 DPMPTSP Tanjungpinang, Kamis (26/10/2023). F- diskominfo tanjungpinang

Harapan Pj Wali Kota Tanjungpinang pada HUT Ke-1 DPMPTSP

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos mengikuti senam bersama pada peringatan HUT ke-1 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Mal Pelayanan Publik (MPP), Kamis (26/10/2033). Berikut harapan Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos pada HUT ke-1 DPMPTSP Tanjungpinang tersebut.

Kegiatan senam serta dilengkapi dengan pencabutan undian door prize yang juga diikuti oleh petugas layanan MPP itu dalam rangka memperingati HUT ke-1 MPP Tanjungpinang.

Usai mengikuti senam bersama, Hasan mengucapkan selamat atas bertambahnya usia MPP ini. Ia mengapresiasi kepada jajaran DPMPTSP yang sudah menggelar kegiatan yang positif tersebut.

Baca Juga :  Mohamed Salah Gagal Penalti, Firmino Penyelamat Liverpool Versus Arsenal

“Dengan mengadakan acara di halaman MPP secara tak langsung mempromosikan kepada masyarakat bahwa MPP Tanjungpinang sudah lama berdiri,” kata Hasan.

Hasan SSos Pj Wali Kota Tanjungpinang menyatakan, dirinya sudah mengecek sarana dan prasarana yang ada di MPP Tanjungpinang. Kondisi MPP cukup representatif karena sudah nyaman, lengkap akan fasilitas-fasilitas.

“Sudah ada AC, fasilitas main anak-anak ada, ruang salat. Saya kira ini sudah cukup bagus,” ujarnya.

Hanya saja yang perlu dievaluasi saat ini seperti yang disampaikam Kepala DPMPTSP yakni, untuk melengkapi layanan yang belum ada.

Baca Juga :  Peluncuran Sertifikat Elektronik, Seluruh Bidang Tanah di Kepri Bersertifikat Tahun 2025

“Itu yang harus kita lengkapkan, nanti juga saya akan coba bersama pak kadis untuk menambah layanan itu,” sebutnya

Di samping itu, Hasan berharap kepada DPMPTSP agar kerap melakukan acara rutin di halaman MPP ini. Hal itu dilakukan salah satu strategi agar seluruh masyarakat tahu keberadaan MPP ini yang bisa mengurus perizinan satu pintu.

“Besok kita juga mengadakan pelantikan dan pengukuhan di sini. Sengaja saya bikin agar warga tahu, bahwa MPP bisa mengurus segala sesuatu untuk kebutuhan usaha maupun keperluan lainnya,” tuturnya.

Baca Juga :  Nelayan Sulit Mendapatkan Solar Bersubsidi, Ini Solusi dari Ansar Ahmad

Kepala DPMPTSP Kota Tanjungpinang Adi Firmansyah menambahkan, sedikitnya sudah ada 199 layanan dari 35 instansi yang tergabung dalam MPP ini.

“Saya harap kepada seluruh instansi dengan bertepatan usia MPP 1 tahun ini, maka kerja sama akan terus terjalin. Dan kami akan terus melakukan inovasi agar MPP ini bisa bermanfaat untuk warga,” sebut Adi Firmansyah. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *