banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Ketua TP-PKK Bintan bersama kader PKK usai mengikuti lomba cipta menu B2SA dan lomba masak serba ikan tingkat Provinsi Kepri, Kamis (26/10/2023). F- diskominfo bintan

Hafizha Tetap Beri Apresiasi kepada Kader PKK Bintan di Lomba B2SA Provinsi Kepri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bintan harus puas berada di posisi kedua pada lomba masak serba ikan untuk dua kategori tingkat Provinsi Kepri. Meskipun tidak masuk dalam tiga besar di lomba B2SA tingkat Provinsi. Namun, Hafizha Rahmadhani Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan tetap memberikan apresiasi kepada kader PKK yang mewakili Bintan di lomba cipta menu B2SA dan lomba masak serba ikan di tingkat Provinsi Kepri tersebut.

Kader PKK Bintan meraih juara dua masing-masing pada lomba masak serba ikan kategori menu kudapan dan kategori menu keluarga. Bintan tak meraih juara di lomba B2SA tingkat Provinsi Kepri, dan lomba masak serba ikan kategori menu balita. Selain itu, Bintan juga meraih juara ketiga pada lomba gerakan tanam cabai pada peringatan Hari Pangan Sedunia tahun 2023 di Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Hadiri Pelantikan PGI-D Karimun, Rafiq Ajak Pengurus Ikut Membangun Daerah

Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari mengucapkan selamat kepada semua kader PKK kabupaten/kota yang telah berhasil meraih juara pada lomba tersebut. Dirinya berharap inovasi dan eksisnya para kader PKK akan terus berlanjut di tengah masyarakat.

Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani mengapresiasi terhadap para kadernya yang berhasil meraih prestasi.

“Alhamdulillah, prestasi membanggakan diukir PKK kita. Apresiasi untuk semua ibu-ibu hebat kita. Semoga tidak hanya di sini saja, kerativitas ini bisa terus berlanjut,” ungkap Hafizha usai pengumuman lomba cipta menu B2SA dan lomba masak serba ikan untuk tiga kategori di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (26/10/2023). (yen)

Baca Juga :  Mengintip Sedekah dan Infak di Gerai Pangan Perumahan Taman Harapan Indah

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *