banner 728x90
Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri M Ikhsan didampingi Anggota Komite Eksekutif dan Sekretaris memimpin Kongres Biasa Asprov PSSI Kepri di Da Vienna Boutique Hotel, Batam, Sabtu (21/10/2023). F- dok/suaraserumpun.com

Hasil Kongres Biasa Asprov PSSI Kepri Tahun 2023

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepulauan Riau (Kepri) telah melaksanakan Kongres Biasa tahun 2023, di Da Vienna Boutique Hotel, Kota Batam, Sabtu (21/10/2023). Kongres Biasa ini dibuka oleh M Ikhsan Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri mewakili Ketua Asprov PSSI Kepri H Ansar Ahmad SE MM. Berikut hasil Kongres Biasa Asprov PSSI Kepri tahun 2023.

“Ya, saya wakilkan kepada Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri yang membuka Kongres Biasa Asprov PSSI Kepri. Apapun hasil kongres, itu kesepakatan bersama. Dan akan kita jalankan,” kata Ansar Ahmad usai membuka Bintan Triathlon 2023 di Lagoi Bay, Bintan Resorts, Kabupaten Bintan, Sabtu (21/10/2023).

Baca Juga :  Kenaikan Isa Almasi, Puluhan Personel Polres Bintan Mengamankan Gereja

Pada kesempatan lain, Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri M Ikhsan menyampaikan, ada beberapa poin penting dari hasil Kongres Biasa Asprov PSSI Kepri di Batam tersebut. Pertama, persetujuan dari anggota tentang laporan kegiatan dan keuangan Asprov PSSI Kepri tahun 2022. Kemudian pembahasan dan penyampaikan rencana kegiatan atau program kerja pada tahun 2023.

“Terutama kompetisi Liga 3 putaran provinsi dan Piala Soeratin U-17 putaran provinsi. Dari hasil pembahasan, tahun ini belum bisa kita gelar kompetisi Piala Soeratin U-15 dan U-13,” sebut M Ikhsan, Senin (13/10/2023).

Baca Juga :  Wagub Kepri Melepas Fun Bike di Parkiran Rumah Sakit Bersama Muhammad Rudi

Selain itu, lanjutnya, Kongres Biasa Asprov PSSI Kepri tahun 2023 juga mengesahkan delapan (8) anggota baru di bawah naungan Asprov PSSI Kepri.

“Selanjutnya dilaksanakan penyegaran wasit. Kita juga menyosialisasikan program kerja kepada anggota,” jelas Ikhsan.

Kongres Biasa Asprov PSSI Kepri tahun 2023 yang diselenggarakan hingga, Minggu (22/10/2023) ini, dihadiri Wakil Ketua dan Anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri, Sekretaris Asprov PSSI Kepri Sandro Megio, Ketua Askab dan Askot se-Kepri, Asosiasi Futsal Provinsi Kepri, Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) Kepri dan KONI Provinsi Kepulauan Riau. (yen)

Baca Juga :  Segera Dipilih Ketua PWI Tanjungpinang, PWI Bintan Berdiri Sendiri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *