banner 728x90
Dalam kondisi hujan deras, personel Polres Bintan mengamankan jalur peserta lomba balap sepeda Gran Fondo 2023 yang diselenggarakan PT BRC dan Pemkab Bintan serta TriFactor, Minggu (22/10/2023). F- humas polres bintan

Personel Polres Bintan Dihadang Hujan Deras Saat Mengamankan Gran Fondo 2023

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menurunkan 142 personel saat mengamankan event Bintan Triathlon 2023 dan Gran Fondo 2023, Sabtu (21/10/2023) hingga Minggu (21/10/2023). Selama bertugas, personel Polres Bintan dan petugas gabungan instansi lainnya dihadang hujan deras dan panas.

Meski demikian, hujan dan panas tidak menyurutkan semangat personel untuk melakukan pengamanan. Agar event internasional Bintan Triathlon 2023 dan Gran Fondo 2023 tersebut berjalan lancar dan sukses.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, event Bintan Triathlon 2023 dan Gran Fondo 2023 tersebut berjalan dengan aman dan sukses, berkat kerja keras personel Polres Bintan yang melakukan pengamanan dan bekerja sama dengan instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Porprov 2022 Riau di Kuansing, Cabor Panjat Diperlombakan di Pekanbaru

“Alhamdulillah event sport tourism internasional tersebut berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar AKBP Riky Iswoyo Kapolres Bintan, usai penyelenggaraan event Gran Fondo 2023 di Lagoi Bay, Bintan Resorts, Minggu (22/10/2023).

Menurut Kapolres Bintan, cuaca hujan dan panas yang terjadi selama kegiatan, tidak menyurutkan semangat personel yang melakukan pengamanan. Terutama pada hari kedua saat penyelenggaraan balap sepeda Gran Fondo 2023, Minggu (22/10/2023). Meski hujan, personel tetap mengamankan jalur (jalan) yang dilalui oleh peserta.

“Walaupun hujan deras, personel tetap melakukan pengamanan dengan berdiri di persimpangan dan tempat keramaian masyarakat. Agar jalur yang dilalui oleh peserta lomba tidak terganggu,” jelas Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.

Baca Juga :  Pesan Rahma buat KWT, Manfaatkan Lahan Terbatas untuk Pertanian

Dengan berakhirnya event sport tourism Bintan Triathlon 2023 dan Gran Fondo 2023 yang berjalan dengan aman dan sukses ini, AKBP Riky Iswoyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang melakukan pengamanan, selama dua hari berturut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personel yang telah melakukan pengamanan event Bintan Triathlon 2023 dan Gran Fondo 2023 ini. Baik personel Polres Bintan maupun personel dari instansi lainnya, yang ikut melakukan pengamanan,” ucap Kapolres Bintan.

“Gunakan waktu istirahat setelah selesai melakukan pengamanan ini. Dan persiapkan diri untuk melakukan tugas selanjutnya, dengan semangat dan humanis. Karena tugas Polri ke depan, masih panjang dan tetap selalu jaga kesehatan,” kata AKBP Riky Iswoyo menambahkan. (yen)

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Menginginkan Lahan Ekstambang Dimanfaatkan untuk Lokasi Rekreasi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *