banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan sambutan di depan jemaah di sela meresmikan Masjid Baburrahim di Desa Tanjung Keriting, Kabupaten Lingga, Kamis (19/10/2023) malam. F- diskominfo kepri

Pemprov Kepri Bangun Masjid Baburrahim Senilai Rp430 Juta di Tanjung Keriting

Komentar
X
Bagikan

Lingga, suaraserumpun.com – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membangun Majid Baburrahim senilai Rp430 juta di Desa Tanjung Keriting, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga. Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad SE MM meresmikan Masjid Baburrahim di Desa Tanjung Keriting tersebut, Kamis (19/10/2023).

Pembangunan masjid ini merupakan inisiasi dari Anggota DPRD Provinsi Kepri Kamaruddin Ali berdasarkan aspirasi masyarakat Desa Tanjung Keriting. Pembangunan masjid ini menggunakan anggaran dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Provinsi Kepri senilai Rp430 juta. Masjid ini memiliki luas bangunan 10×12 meter dan dapat menampung sekitar 100 jamaah.

Baca Juga :  Kejuaraan Futsal Zona Bintan: Final, SMKN 1 Bintan Utara Vs SMAN 1 Toapaya

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Tanjung Keriting atas hadirnya masjid baru di desa mereka. Ia berharap masjid ini bisa menjadi tempat ibadah yang nyaman dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Ia juga berharap masjid ini bisa menjadi pusat kegiatan kemasyarakatan dan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Masjid ini adalah bukti bahwa pemerintah hadir untuk melayani kebutuhan masyarakat. Saya mengapresiasi inisiatif pak Kamaruddin Ali yang telah menyerap aspirasi masyarakat dan merealisasikannya dalam bentuk pembangunan masjid ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pembangunan masjid ini,” kata Ansar Ahmad Gubernur Kepri di sela peresmian Masjid Baburrahim Desa Tanjung Keriting.

Baca Juga :  Ini Kedua Kalinya Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid

Masyarakat Desa Tanjung Keriting menyambut baik peresmian masjid baru di desa mereka. Mereka mengaku sangat bersyukur dengan dibangunnya masjid yang telah lama mereka nantikan. Mereka berharap pemerintah bisa membantu melengkapi fasilitas masjid seperti pagar, tempat wudhu, dan toilet.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa mendoakan para pemimpin agar bisa mewujudkan keinginan masyarakat dan mensejahterakan masyarakat.

“Marilah kita bersama-sama berdoa agar Allah SWT memberikan kemudahan kepada kita semua dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai pemimpin dan sebagai rakyat,” tutup Ansar Ahmad Gubernur Kepri. (yen)

Baca Juga :  Arahan Wapres RI KH Ma'ruf Amin pada Pengukuhan H Ansar Ahmad sebagai Ketua KDEKS Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *